Find Us On Social Media :

Setelah Marketplace, Bizzy Hadirkan Platform Logistik dan Distribusi

By Rafki Fachrizal, Rabu, 24 Juli 2019 | 14:20 WIB

Konferensi Pers Bizzy Group di Jakarta

Bizzy.co.id, marketplace B2B (Business-to-Business) dan platform pengadaan barang elektronik di Indonesia, mengumumkan perluasan bisnisnya ke ranah logistik dan distribusi.

Andrew Mawikere selaku CEO Bizzy.co.id mengatakan bahwa Bizzy.co.id memperluas cakupan bisnisnya di luar pengadaan dengan menjadi penyedia layanan rantai pasokan digital (end-to-end supply chain) secara penuh.

“Ketiga perusahaan bersama-sama memiliki basis aset yang kuat dan pengalaman yang saling melengkapi dalam industri masing-masing – pengadaan, logistik, dan distribusi – yang akan memberikan peluang lebih besar untuk pertumbuhan dan layanan baru yang menguntungkan para pelanggan, mitra dan pemegang saham kami, “ kata Andrew Mawikere, CEO, Bizzy.co.id, di jakarta.

Setelah kolaborasi ini, Bizzy Group memiliki empat layanan yang terdiri dari Bizzy Marketplace, Bizzy Consolidation, Bizzy Logistics, dan Bizzy Distribution.

Baca Juga: DPJb Adopsi Solusi Oracle Demi Pengelolaan Data yang Lebih Efisien

Dari hasil kaloborasi ini pula, Andrew mengatakan bahwa Bizzy Group memiliki target peningkatan omset mencapai Rp5 triliun hingga akhir tahun 2019 ini. Target omset ini sendiri angkanya naik 40% dibandingkan pada tahun lalu.  

Selain itu, Andrew juga menjelaskan bahwa Bizzy Group saat ini sedang mengembangkan platform digital yang nantinya akan mengintegrasikan layanan yang disediakan dari ketiga perusahaan tersebut.

“Dengan sinergi ini, Bizzy Group akan selangkah lebih dekat untuk mewujudkan misinya dalam mendukung perekonomian yang bersih dengan mentransformasikan dan menumbuhkan ekosistem B2B di Indonesia,” pungkas Andrew.

Baca Juga: Gaet Milenial, Smartfren Tawarkan Kartu Perdana hanya Rp12.500