Find Us On Social Media :

Nih! Keunggulan dan Harga Tiga Seri Printer HP Terbaru untuk UKM

By Adam Rizal, Kamis, 25 Juli 2019 | 09:00 WIB

Nih! Keunggulan dan Harga Tiga Seri Printer HP Terbaru untuk UKM

Hewlett Packard (HP) Indonesia memperkenalkan rangkaian tiga printer terbaru untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM) yaitu HP Smart Tank, OfficeJet Pro, dan M400 Series.

Keunggulannya, seluruh jajaran printer HP terbaru itu memiliki harga yang lebih terjangkau, dengan kapasitas, dan volume cetak yang tinggi.

"Di HP, kami berkomitmen untuk bisa melayani semua kebutuhan dari UKM kita, karena mungkin ada yang perlu printer yang belum high-end sampai perusahaan yang mulai bertumbuh semakin besar maka bisa beralih ke Office Print Solution," kata Melton Ciputra (Market Development Manager Home Printing Solution, HP Indonesia) di acara peluncuran produk printing terbaru, di Jakarta.

HP Smart Tank diklaim mampu menggenjot proses pencetakan yang lebih cepat sampai 38 persen. Printer itu memiliki print head terbaru dan tinta hitam yang dapat menghasilkan teks yang lebih gelap dan lebih tajam. Adanya sensor level tinta berguna untuk mendeteksi kapan level tinta rendah.

HP membanderol printer Smart Tank senilai Rp2,799,000.

HP telah memperbarui lini OfficeJet Pro dengan footprint sampai 39 persen lebih kecil. Ukuran yang lebih kecil ini agar sesuai dengan kantor modern. Adanya HP Smart Tasks untuk menghindari pengulangan tugas dengan menyesuaikan pemindai pengguna.

HP membanderol OfficeJet Pro senilai Rp4,799,000.

Sementara itu di tingkat lebih tinggi, HP M400 Series juga dirancang untuk membantu kebutuhan printing UKM.

M400 Series dibekali toner hitam HP EcoSmart untuk membantu menghemat energi. Fitur yang ada di peranti ini antara lain opsi pencetakan pin, dual band Wi-Fi, Wi-Fi Direct, dan NFC. Banderol M400 Series adalah Rp 6,540,000.

Seluruh produk printer HP terbaru sudah terintegrasi dengan aplikasi HP Smart. Ddengan aplikasi ini, tidak perlu lagi menggunakan kabel untuk mencetak dokumen.

Semua akses pencetakan bisa dilakukan secara remote melalui ponsel pintra, baik Android maupun iOS.

“Dengan HP Smart ini kita bisa dari mana pun kita mau, bahkan meski dengan pekerjaan sekaligus,” tutur Melton.