Find Us On Social Media :

Dibanderol 25 Juta, Ini Keunggulan Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R

By Dayu Akbar, Jumat, 2 Agustus 2019 | 12:45 WIB

Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R yang hadir untuk menjawab segala perkembangan tren terkini dengan menawarkan kualitas suara premium. Tersedia mulai Agustus 2019, soundbar ini dibanderol dengan harga Rp24.999.000. Sebagai perangkat audio kelas premium, banyak fitur unggulan yang membuatnya menarik bagi para audiophile. Berikut beberapa diantaranya:

Sistem Saluran Suara 7.1.4Konfigurasi sistem saluran suara 7.1.4 dengan 17 speaker menjadikannya sebagai soundbar dengan jumlah sistem saluran suara tertinggi saat ini. Dilengkapi dengan speaker utama yang kini memiliki side-firing speaker serta satu subwoofer nirkabel yang memberikan dentuman bass lebih mendalam. Soundbar ini mampu menghasilkan dentuman suara hingga 512 watt yang mampu menghasilkan suara bergerak lebih menyeluruh di sekitarnya.Dolby Atmos & DTS:X SoundSamsung Harman Kardon Soundbar Q90R dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan DTS:X. Secara khusus, Soundbar Q90R memiliki Side & Up Firing Dolby Atmos, yang memainkan peranan penting dalam menghasilkan Overhead Sound yang realistis untuk menghasilan kedalaman suara sinematik. Empat Up Firing Speaker Dolby Atmos memberikan suara realistis dari atas, berbeda dengan virtual Dolby Atmos yang menstimulasikan suara atas hanya dari speaker depan. Adaptive SoundSoundbar Q90R secara otomatis menghadirkan suara yang dioptimalkan berdasarkan setiap adegan dan memungkinkan pengguna mendengar suara dialog percakapan dengan jelas walaupun menggunakan volume rendah.

Game Mode ProSoundbar Q90R otomatis mendeteksi ketika Anda sedang bermain game dan mengoptimalkan suara permainan secara real time.Support 4KDengan 4K Pass-through, menghubungkan soundbar dengan sumber video 4K seperti konsol game jadi lebih mudah. Teknologi ini bahkan mampu bekerja dengan sumber HDR 10+ yang memungkinkan untuk menikmati audio dengan kualitas murni yang sesuai dengan video yang dijalankan.Konektivitas kabel dan nirkabelSoundbar HW-Q90R menyertakan konektivitas Bluetooth untuk koneksi nirkabel yang mudah ke perangkat lain. Soundbar Q90R juga dioptimalkan untuk bekerja secara mulus dengan QLED TV Samsung. Konektivitas plug-and-play melalui koneksi kabel atau nirkabel. TV dan Soundbar juga dapat di kendalikan dengan Samsung OneRemote Control.