Find Us On Social Media :

Seri Terbaru vivo Z1 Pro Siap Sapa Kalangan Muda di Indonesia

By Indah PM, Sabtu, 3 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Vivo Z1 Pro yang menyasar segmen pengguna muda

Tetap menggarap konsumen dari kalangan muda, vivo akhirnya segera merilis smartphone alias ponsel pintar seri terbaru Z, yaitu Z1 Pro.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menuturkan bahwa diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen ponsel pintar muda dan kebutuhan spesifik mereka.

vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi,” tutur Edy.

vivo Z1 Pro ini mengusung SoC Qualcomm Snapdragon 712 AIE dan dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, serta Dual-Engine Fast Charging. Untuk para penggemar gaming, vivo Z1Pro juga dilengkapi fitur vivo Multi-Turbo.

Untuk fotografi, vivo Z1 Pro dibekali kamera 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta  AI Triple Rear Camera pada sisi belakang.

Untuk memperkenalkan vivo Z1 Pro, vivo akan menggandeng Lazada sebagai Official E-Commerce Partner. Di sana akan digelar berbagai aktivitas digital melalui Official Online Store vivo di Lazada mulai 2 Agustus 2019 sampai momen peluncuran. Adapun peluncuran resmi dari vivo Z1 Pro direncanakan pada hari Senin 5 Agustus 2019 ini.

Sementara untuk harganya, vivo sebagai produsen Z1 Pro belum merilisnya. Harga ponsel pintar yang hadir dalam dua pilihan warna Sonic Black dan Sonic Blue ini, akan dirilis ketika peluncuran resminya di Indonesia.