Find Us On Social Media :

PROLiNK energiepak Fusion, Tawarkan Qualcomm QC 3.0 dan USB PD 3.0

By Cakrawala, Rabu, 7 Agustus 2019 | 17:30 WIB

Meski banyak ponsel pintar masa kini yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas relatif besar, power bank tetaplah menjadi aksesori yang menarik. Pasalnya, meski baterai posel pintar tersebut bisa bertahan lebih lama, penggunaan yang intesif tak jarang membuat ponsel pintar itu butuh "tenaga" tambahan tatkala pengguna sedang tidak dekat dengan stopkontak. PROLiNK pun menawarkan berbagai power bank untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar masa kini. Salah satunya adalah PROLiNK energiepak Fusion alias PPB1002.

PROLiNK energiepak Fusion telah mendukung Qualcomm QC (Quick Charge) 3.0 dan USB PD (Power Delivery) 3.0. Oleh karena itu, PROLiNK energiepak Fusion memungkinkan pengisian ulang baterai ponsel pintar yang sesuai atau perangkat lain yang sesuai secara lebih cepat dibandingkan power bank dengan keluaran 5 V dan 1 A. Pasalnya, dengan Qualcomm Quick Charge 3.0, PROLiNK energiepak Fusion bisa memberikan keluaran 5 V dan 3 A, 9 V dan 2 A, serta 12 V dan 1,5 A. Begitu pula dengan USB PD 3.0; PROLiNK energiepak Fusion bisa memberikan keluaran 5 V dan 3 A, 9 V dan 2 A, serta menambahkan opsi 12 V dan 1,5 A. PROLiNK pun mengklaim energiepak Fusion bisa mengisi ulang baterai ponsel pintar sampai empat kali lebih cepat dibandingkan sumber daya dengan keluaran 5 V dan 1 A.

Terdapat 3 porta I/O pada PROLiNK energiepak Fusion, yakni 1 porta USB Standard-A, 1 porta USB Type-C dan 1 porta micro-USB. Dukungan Qualcomm QC 3.0 hadir pada porta USB Standard-A, sedangkan dukungan USB PD 3.0 hadir pada porta USB Type-C. Adapun daya total yang bisa diberikan oleh PROLiNK energiepak Fusion adalah 18 W. Oleh karena itu, pengisian ulang baterai perangkat dengan Qualcomm QC 3.0 maupun USB PD 3.0 sebaiknya dilakukan per perangkat agar maksimal.

Menariknya, PROLiNK energiepak Fusion juga bisa diisi ulang baterainya melalui porta USB Type-C. Pengisian ulang baterai seperti itu memungkinkan waktu yang lebih singkat karena mendukung 9 V dan 2 A. Sementara, bila melalui micro-USB, hanya sampai 5 V dan 2 A. PROLiNK energiepak Fusion pun mendukung pass-through charging sehingga bisa digunakan mengisi ulang baterai perangkat lain sembari power bank 10.000 mAh ini diisi ulang baterainya.

Hadir pula displai yang memanfaatkan LED pada PROLiNK energiepak Fusion. Displai ini menunjukkan kapasitas tersisa dari PROLiNK energiepak Fusion dalam bentuk angka persentase secara real-time. Tak ketinggalan, berbagai proteksi seperti terhadap short-circuit dan overload, turut disematkan. Pada paketnya, selain kabel dan user guide, disertakan pula pouch untuk membawa power bank ini.

Harga: Rp590.000

Situs: www.prolink2u.com