Find Us On Social Media :

Dongkrak Daya Beli, Indonesia Great Sale Tebar Diskon Sampai 74 Persen

By Indah PM, Rabu, 21 Agustus 2019 | 12:00 WIB

Indonesia Great Sale

Merayakan Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia belum lengkap rasanya jika tanpa "pesta diskon". Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) pun menggelar Indonesia Great Sale di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia untuk mendongkrak daya beli masyarakat.

Acara yang diselenggarakan mulai 14 Agustus hingga 25 Agustus 2019 ini menebar diskon sampai 74% sesuai dengan perayaan Dirgahayu RI. Walhasil, pengunjung bisa menikmati pesta diskon di ratusan pusat perbelanjaan di 24 provinsi di Indonesia.

Sebagai pesta diskon serempak dan terbesar pertama yang digelar di Indonesia, Indonesia Great Sale diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan nusantara dan mancanegara untuk datang berbelanja di pusat perbelanjaan di Indonesia, sekaligus mendongkrak nilai transaksi offline di Indonesia.

Enggartiasto Lukita selaku Menteri Perdagangan berharap Indonesia Great Sale dapat turut meningkatkan konsumsi domestik serta menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan dan kemajuan UKM, para pelaku ekonomi kreatif, pusat perbelanjaan, pelaku bisnis ritel dan pelaku bisnis restoran di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, acara ini juga diharapkan dapat menarik wisatawan mancanegara sekaligus memperkenalkan kebudayaan Indonesia.