Meski secara resmi baru hadir di Indonesia, Ayoomall.com langsung memasang target tinggi dengan mematok omset sebesar Rp 1 miliar di tahun fiskal 2019. Untuk mencapai target, Ayoomall.com menggandeng merek-merek ternama nasional maupun internasional, antara lain Panasonic, Brother, Griffin, Catalyst, Asus, Lenovo dan perusahaan IT lainnya yang juga turut berpartisipasi. Untuk proses penjualannya, Ayoomall.com mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah merek ternama di atas dan juga seperti HP, Tp-link, Santak dan lain-lain. Ayoomall juga menjual sejumlah aksesoris untuk smartphone, dengan merek eksklusif dan berkelas dunia, yaitu Momax, Cozistyle, Xanova, Wildflag dan sebagainya.“Dengan dibukanya 28 toko offline yang tersebar di 17 kota di 12 provinsi, target Rp 1 miliar ini menjadi hal yang cukup wajar untuk dicapai. Kami yakin Ayoomall.com mampu menembus pasar Indonesia,” kata CEO PT Armindo Mandiri, Basuki Surodjo. General Manager Marketing Communications Airmas Group, Chris Surya, mengatakan Ayoomall.com mencanangkan target besar untuk memperluas pasarnya sehingga dapat lebih dekat dengan pelanggannya. Salah satunya dengan cara merangkul mitra-mitra baru dari seluruh Indonesia yang sudah memiliki toko khususnya IT untuk dapat bekerja sama,sehingga nantinya Ayoomall.com ada di 33 provinsi di Indonesia.“Kita terus memperluas sayap kita dengan membuka kesempatan bagi setiap orang yang berminat untuk bekerja sama dengan sistem waralaba. Sehingga nantinya Ayoomall.comada di 33 provinsi di Indonesia. Hal ini menjadikan Ayoomall.com Toko Ritel online terluas di Indonesia,” kata Chris.
Ayoomall.com sendiri hadir sebagai marketplace yang menggabungkan konsep penjualan toko online dan offline. Marketplace ini secara resmi diluncurkan oleh PT Armindo Mandiri yang merupakan salah satu unit bisnis yang bergerak di bawah bendera Airmas Group.