Find Us On Social Media :

Buruan Download! Spotify Berikan Paket Premium Gratis Selama 3 Bulan

By Adam Rizal, Selasa, 27 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Ilustrasi pengguna dengarkan layanan musik streaming Spotify

Saat ini jarang orang yang suka mendengarkan musik lewat ponsel dengan cara mendownload terlebih dahulu file lagunya di Internet atau menyimpannya di memori internal.

Perkembangan teknologi yang kian pesat, kini masyarakat beralih ke platform streaming musik seperti Spotify.

Baru-baru ini, Spotify membuat sebuah promo menarik untuk kalian yang doyan diskonan, yaitu menawarkan akses premium gratis selama 3 bulan untuk pengguna baru.

Itu berarti pengguna memiliki waktu dua bulan lebih lama untuk menikmati seluruh fitur unik Spotify Premium, yang sebelumnya hanya memiliki durasi 1 bulan saja.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan penawaran ini langsung saja pergi ke Spotify.com/Premium.

“Musik dan podcast memainkan peran penting dalam kehidupan kita. Untuk itu, kami ingin memberikan akses bagi para pengguna baru kami agar bisa menikmati seluruh fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” ujar Chief Premium Business Officer Spotify Alex Norström.

Baca Juga: Begini Cara Sembunyikan Lubang Kamera Selfie di Galaxy Note 10

Penawaran gratis tiga bulan pertama ini akan berlaku seterusnya dan secara bertahap diperkenalkan di seluruh dunia selama beberapa bulan mendatang.

Penawaran ini juga berlaku bagi seluruh paket Spotify Premium, yakni Individual, Student, dan Family.

Kalau dilihat, promo gratis selama 3 bulan ini sebelumnya juga sudah pernah diterapkan oleh layanan pesaingnya, yaitu Apple Music.

Namun, Apple justru akan memangkas masa gratis ini hanya menjadi 1 bulan saja. Sangat berkebalikan dengan Spotify.

Alasannya, banyak musisi yang mengajukan protes atas aturan ini. Salah satu yang paling terkenal adalah pihak Taylor Swift yang bahkan sampai menarik album '1989' dari Apple Music.

Berbeda dengan Spotify, Apple Music untuk pelajar justru punya masa gratis yang lebih lama, yaitu sampai 6 bulan lamanya. Semua kembali lagi kepada pengguna, lebih memilih Spotify apa Apple Music?

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A50s dan A30s