Find Us On Social Media :

Dengan Konsep Premium Store, Acer Exclusive Store Hadir di PIM 2

By Dayu Akbar, Kamis, 5 September 2019 | 18:00 WIB

Guna makin mendekatkan diri dengan pelanggan, khususnya yang beda di wilayah Jakarta Selatan, Acer Indonesia membuka Exclusive Store yang bertempat di South Sky Walk Lantai 2 Pondok Indah Mall 2.

Menampilkan konsep premium store pertama di Indonesia, Acer Exclusive Store tidak hanya menyediakan jajaran produk unggulan saja, tetapi juga mengajak pengunjung untuk melihat dan mencoba langsung beberapa lini produk unggulan Acer tersebut. Diantaranya, jajaran laptop tipis dari Swift Series, yakni Swift 3, Swift 5 dan Swift 7, yang merupakan laptop tertipis di dunia. Deretan laptop lainnya yang bisa dilihat dan dicoba langsung adalah Spin 5, Spin 3, serta Switch 5. Untuk seri Predator gaming, Acer Exclusive Store menghadirkan Predator Helios dengan seri terbarunya yakni Predator Helios 300 dengan Intel 9th Gen dan Predator Helios 700. Lalu ada juga laptop gaming tipis dengan spesifikasi terbaik seperti Predator Triton 900 dan Triton 500. Selain itu, tersedia juga seri ConceptD, lini terbaru dari Acer yang dihadirkan untuk para creator. Di Acer Exclusive Store, pengunjung juga bisa mencoba langsung Predator Thronos, kursi gaming sultan yang sensasional dengan dukungan desktop gaming berspesifikasi terdepan dan tiga unit monitor gaming. Tidak hanya itu, pengunjung bisa mencoba gaming gears lainnya seperti mouse gaming, headset, keyboard hingga backpack.Selama masa awal pembukaannya, Acer menawarkan banyak promo menarik bagi pembeli di Acer Exclusive Store PIM 2. Diantaranya, printer gratis (jumlah terbatas), merchandise eksklusif dari Herschel, tumbler Hydro Flask senilai Rp500 ribu dan cash back senilai Rp500 ribu untuk tiap pembelian pada periode Opening Promo pada 4 – 15 September 2019 atau selama persediaan masih ada. Pelanggan juga bisa mendapatkan promo berupa voucher game senilai Rp3,5 juta untuk setiap pembelian laptop Acer dan Predator Gaming dengan Intel Core i series.

Khusus pelanggan XL Prioritas, pengunjung bisa memiliki laptop Swift 3 Acer Day Edition dengan processor Intel Core i7 seharga Rp 1. Promo ini dilengkapi dengan kemudahan cicilan melalui fasilitas blibli instore, ataupun menggunakan kartu kredit dari berbagai bank dan juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit. tanpa batas selama 24 bulan).