Find Us On Social Media :

vivo Hadirkan Varian Baru Z1 Pro yang Memiliki Memori Utama 6 GB

By Cakrawala, Senin, 16 September 2019 | 18:30 WIB

Awal Agustus lalu, vivo secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel pintar Z1 Pro di tanah air. Kala itu, seperti yang diberiktan di sini, vivo menyebutkan bahwa Z1 Pro merupakan ponsel pintar yang ditujukan untuk kawula muda yang memiliki mobilitas tinggi serta membutuhkan perangkat dengan kinerja yang bagus untuk bermain gim dan aktivitas sehari-hari lainnya. Nah, Sabtu lalu, vivo mengumumkan pula varian baru dari Z1 Pro. Varian baru vivo Z1 Pro tersebut hadir dengan memori utama 6 GB yang lebih besar dari varian sebelumnya yang memiliki memori utama 4 GB. Oleh karena itu, vivo Z1 Pro 6GB ini sewajarnya lebih mumpuni dalam multitasking.

“Setelah memperkenalkan Z1 Pro pada bulan lalu... Sekarang kami siap memperkenalkan varian Z1 Pro 6GB dari vivo ke pasar Indonesia. Kami harapkan dengan varian ini kebutuhan masyarakat akan smartphone berperforma tangguh akan semakin terpenuhi oleh vivo,” sebut Edy Kusuma (Senior Brand Director, vivo Indonesia) pada rilis yang InfoKomputer terima.

Selain memori utama yang lebih besar, vivo Z1 Pro 6GB juga hadir dengan opsi media simpan yang lebih besar. Bila vivo Z1 Pro memiliki media simpan berkapasitas 64 GB, vivo Z1 Pro 6GB memiliki media simpan berkapasitas sampai 128 GB.

Sementara, untuk spesifikasi lainnya, vivo Z1 Pro 6GB menyerupai vivo Z1 Pro. Beberapa di antaranya adalah SoC berupa Qualcomm Snapdragon 712, layar yang disebut Ultra O Screen dengan ukuran 6,53 inci dan resolusi Full HD+, baterai berkapasitas 5.000 mAh, serta AI Triple Rear Camera dan 32MP AI Selfie Camera.

vivo Z1 Pro 6GB bisa di-pre-order mulai tanggal 17 September 2019 di toko resmi vivo di Lazada. Pembeli melalui pre-order ini bisa mendapatkan promosi spesial. Sayangnya, vivo tidak menyebutkan detail promosi spesial tersebut lebih lanjut, meski menilik laman di Lazada terdapat tulisan mengenai voucher potongan sebesar Rp200.000. Begitu pula harganya; vivo belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai harga Z1 Pro 6GB.