Find Us On Social Media :

Meski Lulus, Samsung Minta Pengguna Hati-Hati Gunakan Galaxy Fold

By Adam Rizal, Rabu, 25 September 2019 | 17:00 WIB

Samsung Masih Galau untuk Luncurkan Ponsel Lipat Galaxy Fold

Samsung resmi meluncurkan ponsel pintar lipat Galaxy Fold setelah memperbaiki permasalahan layar lipat yang ditemukan oleh reviewers.

Samsung telah melakukan perbaikan dan memberitahu kepada pengguna untuk berhati-hati menggunakan Galaxy Fold.

Samsung telah menerbitkan video panduan perawatan baru yang menunjukkan fitur-fitur model dengan instruksi tentang apa dan apa yang tidak boleh dilakukan ketika memakainya.

Samsung mengingatkan bahwa tampilan Fold terlindungi dan tidak memerlukan film tambahan, salah satu alasan mengapa unit awal rusak adalah karena pengulas mengupas lapisan itu.

Video juga menyarankan calon pembeli untuk "menggunakan sentuhan ringan". Selanjutnya, video tersebut menjelaskan bahwa Fold dirancang dengan tulang belakang yang diartikulasikan "terinspirasi oleh ketepatan mekanika arloji".

Anda harus menjaganya agar bebas dari air dan debu. Samsung telah menunda peluncuran Galaxy Fold untuk memperbaiki masalah yang ditemukan oleh reviewers.

Perusahaan menjelaskan bahwa perangkat menggunakan magnet yang ditempatkan secara strategis untuk menjaga keamanan ketika dilipat.

Karena itu, Samsung tidak boleh diletakkan di dekat kunci atau koin yang dapat merusaknya.

Video berakhir dengan catatan bahwa Samsung menciptakan Galaxy Fold Premier Service untuk membantu Anda merawat ponsel yang dapat dilipat tersebut.