Find Us On Social Media :

Tambah Tiga Negara, Super Brand Day Samsung-Lazada Dimulai Hari Ini

By Indah PM, Jumat, 27 September 2019 | 17:15 WIB

Samsung-Lazada

Beranjak dari data yang menyebutkan ada lebih dari 350 juta orang yang online di Asia Tenggara, serta US$23 miliar dibelanjakan secara online pada tahun 2018 (dua kali lipat dari tahun 2017), pasar e-commerce tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pola konsumsi yang terus berevolusi inilah yang mendorong Samsung dan Lazada berkolaborasi menyelenggarakan Samsung Super Brand Day setiap tahunnya.

Jika sebelumnya sudah ada tiga negara, yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam, yang tergabung dengan penawaran belanja 24 jam Super Brand Day di Lazada. Kini Samsung dan Lazada memperluas cakupan konsumen mereka dengan tambahan tiga negara, yakni Singapura, Malaysia, dan Filipina. Konsumen pun bisa menikmati penawaran menggiurkan Super Brand Day tahun ini dimulai malam nanti (27 September 2019).

Berangkat dari berkembangnya tren ‘shoppertainment’, Samsung pun bermitra dengan Lazada untuk mewadahi sejumlah aktivasi digital dalam acara tahun ini untuk memikat dan memukau konsumen dengan produk dan pengalaman khas mereka.

Hal ini termasuk pembuatan Space by Samsung, yaitu tempat pembuat konten yang dikhususkan bagi undangan terpilih untuk lebih mengenal produk-produk Samsung. Di sana influencer online akan dapat memfilmkan unboxing dan demo produk serta berbagi wawasan dan pengalaman mereka tentang perangkat Samsung ke penggemar mereka.

Grace Yi (Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania), menyatakan bahwa pihaknya sangat senang melanjutkan kemitraan dengan Lazada untuk menghadirkan Samsung x Lazada Super Brand Day edisi 2019 kepada konsumen.

Pada kegiatan tersebut, pelanggan di Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand secara eksklusif bisa mendapatkan Samsung Galaxy M30, perangkat mobile dengan layar AMOLED 6,4 inci, tiga kamera belakang dan baterai 5000 mAh fast-charging.

Sementara itu Lazada Indonesia bakal memajang produk dengan penawaran menarik, meliputi: