Find Us On Social Media :

vivo V17 Pro Resmi Dijual di Lapak Offline dan Online di Indonesia

By Indah PM, Kamis, 3 Oktober 2019 | 21:30 WIB

Vivo V17 Pro

vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V17 Pro mulai 1 Oktober 2019.

Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 23 September lalu, vivo V17 Pro secara resmi sudah dapat dibeli melalui vivo official store, e-commerce partner dan retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp5.699.000.

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V17 Pro dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia).

vivo V17 Pro mengadopsi Dual Pop-Up Selfie Camera yang diklaim pertama di Indonesia. Ponsel pintar ini juga menawarkan berbagai fitur unggulan sebagai respon dari tren dan kebutuhan konsumen, seperti 48MP AI Quad Camera dan 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dengan Super Wide-Angle Camera.

Untuk penyimpanan, vivo V17 Pro membekal 8GB RAM dan 128 GB ROM. vivo V17 Pro juga hadir dengan desain Ultimate All Screen, yaitu tampilan layar penuh berukuran 6,44” FHD+ Super AMOLED dengan rasio layar 20:9, serta kehadiran USB Type-C, serta Dual-Engine Fast Charging.

Pada momen penjualan perdana Oktober ini, para konsumen berkesempatan memperoleh vivo V17 Pro melalui vivo official store dan retail partner resmi vivo dengan penawaran cicilan 0% melalui Home Credit Indonesia hingga 31 Oktober 2019.

Selain tersedia di vivo official store dan retail partner resmi vivo, vivo V17 Pro juga tersedia melalui platform online mitra vivo seperti Akulaku, JD.ID, Lazada, Shopee, Blibli dan Tokopedia.