Find Us On Social Media :

MicroSD SanDisk 1TB Tercepat di Dunia, Seperti Apa Hebatnya?

By Indah PM, Jumat, 4 Oktober 2019 | 12:00 WIB

SanDisk Extreme Pro 1 TB

Di era menjamurnya konten kreatif seperti saat ini, produsen kartu memori Western Digital menawarkan solusi terbaru pada industri penyimpanan data.

Adalah SanDisk Extreme UHS-I microSDXC 1TB dan SanDisk Extreme PRO UHS-I microSDXC 1TB, kartu penyimpanan dengan kapasitas yang diklaim terbesar saat ini.

Kedua kartu memori tersebut memiliki kecepatan dan kapasitas yang lebih tinggi untuk menangkap dan memindahkan foto dan video beresolusi tinggi dalam jumlah besar, baik pada smartphone, drone, dan action camera. 

Bagi para pembuat konten kreatif, performa menawan ini tentu akan memudahkan mereka untuk menciptakan konten yang diinginkan. Bahkan tanpa perlu khawatir tentang keterbatasan memori penyimpanan atau waktu transfer data yang terlalu lama.

Kartu SanDisk Extreme 1TB dan kartu Extreme PRO UHS-I SanDisk MicroSD masing- masing dapat mencapai kecepatan baca hingga 160MB/detik dan 170MB/detik. Ini berarti, pengguna dapat mentransfer data dan menghemat waktu hingga 50% dibandingkan kartu microSD UHS-Istandar yang saat ini ada di pasaran. Peningkatan kecepatan yang drastis ini dapat dilakukan berkat teknologi flash milik Western Digital.

Bila kapasitas 1TB masih dirasa terlalu besar, tersedia juga kartu SanDisk Extreme dalam kapasitas 512GB, dan fitur berperingkat A2 untuk peluncuran dan pengoperasian berbagai aplikasi dengan kecepatan sangat tinggi.

Saat ini kartu microSD 1TB dan 512GB SanDisk Extreme UHS-I telah resmi tersedia di Indonesia. Pengguna dapat membelinya secara online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, JD.ID, dan Blibli.com.

Berikut rincian harganya:

Extreme microSD Card 1 TB        : Rp8.109.000Extreme microSD Card 512 GB    : Rp3.610.700Extreme PRO microSD 1TB          : Rp8.964.000Extreme PRO microSD 512 GB     : Rp4.010.000

Sementara itu kartu memori SanDisk Extreme PRO CFexpress Card Tipe B SanDisk Extreme PRO SD UHS-I 1TB yang membidik kalangan fotografer dan videografer direncanakan akan masuk ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2019.