Find Us On Social Media :

Dibanderol Rp3,6 Juta, vivo Z1 Pro 6GB Super Selling Day Sudah Dimulai

By Indah PM, Sabtu, 5 Oktober 2019 | 14:00 WIB

Vivo Z1 Pro 6GB

Setelah membuka sesi pre-order atau pemesanan eksklusif di Lazada serta penjualan langsung di rangkaian e-commerce lainnya pada bulan September lalu, vivo memulai membuka penjualan perdana untuk Z-Series terbaru vivo Z1 Pro 6GB.

Seri Z terbaru ini sudah mulai dijual di official vivo store strategis dan mitra retail vivo, seperti Erafone dan Telesindo Shop yang tersebar di berbagai daerah se-Indonesia mulai 4 Oktober 2019.

Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) mengatakan bahwa pihaknya memahami gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, dimana perlu didukung smartphone dengan performa tangguh dan RAM yang besar untuk multi-tasking mobile.

"Ini yang coba kami hadirkan pada Z1 Pro 6GB dan varian terbaru Z-Series ini sudah bisa dibeli langsung di store vivo atau partner resmi vivo mulai hari ini," jelas Edy.

Sebagai spesifikasi, vivo Z1 Pro 6GB dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai 5000 mAh yang dilengkapi teknologi 18w Dual-Engine Fast Charging, RAM 6GB, dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD.

vivo V17 Pro Resmi Dijual di Lapak offline dan Online di Indonesia

Selain itu, vivo Z1 Pro 6GB juga mengusung layar Ultra O Screen pertama dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5 : 9. Sebagai perlindungan layar, Z1 Pro 6GB  juga dilengkapi dengan Schott Xensation 3D Glass Protection agar tidak mudah rusak.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Sonic Blue dan Sonic Black. Yang menarik, konsumen juga bisa mendapat penawaran paket bundling dari Indosat Ooredoo. Untuk setiap pembelian vivo Z1 Pro 6GB+128GB melalui official online store di e-commerce terpilih, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar IM3 Ooredoo dan dapat menikmati keuntungan paket internet 25GB + 5GB kuota game free hanya dengan top up Rp50.000 setiap bulannya selama 3 bulan.

Ponsel pintar vivo Z1 Pro 6GB ditawarkan dengan harga yang kompetitif Rp3.699.000.