Find Us On Social Media :

Asyik! vivo Buka Official Store Terbaru di Mall Citraland, Jakarta

By Indah PM, Selasa, 8 Oktober 2019 | 17:00 WIB

Vivo official store terbaru di mall Citraland, Jakarta.

Menggandeng PT Tiphone Mobile Indonesia Tbk (Telesindo Shop), vivo meresmikan pembukaan outlet vivo Store Citraland di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Edy Kusuma (Senior Brand Director vivo Indonesia) menyatakan, vivo tengah menargetkan pengembangan lebih banyak brand shop di smartphone center dan shopping mall hingga akhir tahun ini. 

“Kami bekerjasama dengan mitra retail ternama untuk memberikan layanan terbaik untuk konsumen termasuk dalam menghadirkan store yang dekat dengan pusat aktivitas konsumen," ungkap Edy.

Pada kesempatan yang sama, Hioe Ankin (Direktur PT. Tiphone Mobile Indonesia Tbk) juga menyambut baik kerja sama dengan vivo ini.

"Kami memiliki pengalaman panjang dalam mengelola bisnis retail seluler, inilah yang memberikan kami kepercayaan diri untuk melayani konsumen loyal vivo sebaik mungkin,” jelas Hioe.

vivo v17 Pro Resmi dijual di Lapak Offline dan Online di Indonesia

Lebih jauh, konsep toko resmi vivo ini juga dirancang sebagai etalase untuk menampilkan desain smartphone vivo yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup konsumen. Jajaran produk unggulan vivo pun tertata sesuai kategori smartphone, mulai dari produk entry level hingga flagship agar memudahkan konsumen dalam memilih produk sesuai kebutuhan.

Dalam peresmian tersebut, juga hadir CEO Vivo Communication Indonesia, Duran Dong.

Dong berharap, melalui kerjasama dengan Telesindo Shop ini diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen setia vivo mendapatkan produk terbaru ­­­­­­dengan pelayanan terbaik dari representatif vivo.

Grand Opening vivo Store Citraland di Ciputra Mall juga dimeriahkan dengan sejumlah aktivitas seru seperti Free Gift, Free Purchase Gift, Lucky Dip (Game), dan Balloon Dropping.