Find Us On Social Media :

Sudah Bisa Pre-order, Berapa Harga Arloji Pintar Huawei Watch GT 2?

By Indah PM, Sabtu, 12 Oktober 2019 | 11:30 WIB

Huawei Watch GT 2

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Sesuai rencana Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia akhirnya meluncurkan arloji pintar, Watch GT 2, ke pasar Indonesia.

Perangkat yang mendukung gaya hidup sehat ini bakal mampu mengantongi banyak variabel data untuk diolah. Mulai dari detak jantung, berat badan, kualitas tidur, dan berbagai fungsi manajemen olah raga lainnya.

Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia) menuturkan pihaknya melihat angka kesadaran masyarakat Indonesia yang makin meningkat dari tahun ke tahun.

"Berbagai survei dan penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 50% masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan pribadi sebagai prioritas dalam kehidupan saat ini,” tambah Lo Khing Seng.

Baca juga: Garap Pasar Arloji Pintar Huawei Dukung Hidup Lebih Sehat dan Modern

Pengalaman hidup yang lebih sehat dan modern inilah yang menjadi pertimbangan Huawei dalam meluncurkan dua varian arloji pintar terbarunya. Huawei ingin melengkapi gaya hidup sehat dan hobi berolahraga konsumen Indonesia dengan berbagai fitur yang menunjangnya.

Seperti diketahui banyak pihak, pendahulunya, Huawei Watch GT memiliki daya tahan baterai yang baik. Begitupun dengan Watch GT 2 yang baru diluncurkan ini juga mengunggulkan baterai yang mampu bertahan sampai 2 minggu.

Watch GT 2 memiliki fitur smart partner. Artinya pengguna bisa mengkoneksikan perangkat dengan ponsel pintar menggunakan koneksi Bluetooth yang ada. Walhasil pengguna tetap bisa mendapatkan notifikasi, menjawab panggilan telepon, mendengarkan musik, juga mencari kontak telepon.

Huawei Watch GT 2 juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, bisa menampung sampai 500 lagu dalam format MP3. Pengguna dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga karena Watch GT 2 juga dilengkapi pengeras suara.

Watch GT 2 memiliki 15 mode olah raga, yang akan sangat membantu bagi mereka yang doyan beraktifitas. Arloji pintar ini pun mengantongi sertifikat 5 ATM. Artinya, Watch GT 2 aman digunakan berenang di air tawar sampai kedalaman 50 meter selama 10 menit.

Watch GT 2 ditawarkan dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp2.799.000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp2.999.000. Penjualannya sendiri dilakukan di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, dan Huawei Experience Store (HES).

Huawei juga sudah membuka pre-order untuk Watch GT 2 dari tanggal 10 - 22 Oktober 2019, dengan cashback sampai Rp300.000 dan cicilan 0% sampai 24 bulan dengan menggunakan kartu kredit dari BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citi, DBS, dan OCBC NISP.