Find Us On Social Media :

Uniview Tunjuk SMI Sebagai Distributor Resmi Produknya di Indonesia

By Rafki Fachrizal, Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:45 WIB

Zhejiang Uniview Technologies (Uniview) resmi menunjuk Synnex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor resmi untuk memperluas pendistribusian produk Uniarch di Indonesia.

Uniarch sendiri merupakan produk CCTV yang ditujukan bagi pangsa pasar pemula, seperti untuk penggunaan di rumah atau tempat usaha.

Memiliki konsep CCTV berbasis IP, Uniarch didukung dengan proteksi keamanan, jarak POE (Power-of-Ethernet) mencapai 250m, solusi Ultra 265 yang dapat menghemat bandwidth sampai dengan 95% dan teknologi pixelsense.

Produk-produk Uniarch yang akan didistribusikan oleh SMI di antaranya yaitu IPC-B112-PF40, IPC-T112-PF28, NVR-104LB-P4, dan NVR-108LB-P8.

Baca Juga: Tak Hanya Nadiem, Ini 10 Tokoh Teknologi yang Masuk Dunia Pemerintahan

“Indonesia adalah negara terbesar ke-4 di dunia dengan kebutuhan CCTV yang terus meningkat dan sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk pangsa pasar produk Uniarch. Uniview melihat kesempatan ini dan menghadirkan Uniarch bagi kalangan pemula,” kata Frank Pan, Indonesia Country Manager, Uniview.

Menangapi kerja sama ini, Ronaldy Suhendra, Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia, mengatakan “Saat ini kesadaran atas keamanan semakin tinggi sehingga kami perlu memperluas serta memperkaya jajaran solusi sistem keamanan yaitu solusi video pengawasan (CCTV) untuk entry level yang sangat cocok dengan kebutuhan keamanan di segmen consumer dengan keunggulan mudah dalam instalasi serta biaya yang sangat terjangkau.”

“Kami sangat senang atas penunjukan ini karena menjadikan kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end-to-end di Indonesia yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” tambah Ronaldy.

Baca Juga: CicilSewa: Tawarkan Layanan Sewa Properti dengan Pembayaran Bulanan