Find Us On Social Media :

Kolaborasi, Pesan Taksi Online Grab Sudah Bisa Melalui Booking.com

By Indah PM, Rabu, 30 Oktober 2019 | 17:30 WIB

Ilustrasi Grab

Sebagai bentuk kerjasama, sekaligus untuk memudahkan para wisatawan di Asia Tenggara, Booking.com meluncurkan layanan taksi online Grab.

Layanan taksi online Grab nantinya bisa dirasakan oleh pengguna aplikasi Booking.com untuk terhubung dengan jutaan driver di 8 negara di Asia Tenggara. Negara-negara tersebut termasuk Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Adanya kerja sama ini juga diharapkan bisa menghapus kendala bahasa dan masalah mata uang yang bisa menghalangi traveler dalam menggunakan transportasi setempat.

Melalui kerja sama ini, Booking.com dan Grab akan memberi traveler fitur-fitur yang diperlukan untuk traveling seperti orang lokal, di antaranya: ● Akses ke jutaan driver Grab yang memberi traveler internasional akses ke opsi transportasi yang aman, terjangkau, dan nyaman di Asia Tenggara.

● Pembayaran non-tunai lewat aplikasi dalam mata uang pengguna. fitur ini akan memberikan keamanan dan kepercayaan yang lebih besar, serta menghilangkan kekhawatiran dalam tawar-menawar, kendala bahasa, dan konversi mata uang.

● Customer Service dalam bahasa pengguna. Memungkinkan traveler bisa mengelola ekspektasi mereka dan menyelesaikan masalah yang mungkin terjadi.

● Fitur all-on-one, satu aplikasi yang memberikan kontrol penuh dalam akomodasi dan elemen travel lain. Artinya Anda tidak perlu mengunduh aplikasi lain.

● Kecepatan dan Keandalan, agar traveler bisa hemat waktu melakukan riset dan mengelola perjalanan mereka, agar mereka punya lebih banyak waktu untuk menikmati perjalanannya.

● Keamanan, semua mitra driver Grab sudah terdaftar dan melewati pengecekan latar belakang yang ketat. Walhasil traveler bisa tetap merasa tenang dan aman.

Khusus untuk pengguna aplikasi Booking.com bisa mengakses layanan Grab di Singapura mulai akhir Oktober 2019. Sedangkan untuk pengguna di Indonesia dan Thailand dapat menikmati layanan ini mulai akhir tahun 2019. Sementara itu, Kamboja, Malaysia, Myanmar, Vietnam, dan Filipina dapat menikmati layanan Grab di Booking.com mulai awal tahun 2020.