Find Us On Social Media :

Catat! 3 Hari Lagi realme Bakal Bagi-bagi 64 Unit realme XT, Gratis!

By Indah PM, Rabu, 30 Oktober 2019 | 19:00 WIB

Realme first sale event

Setelah sukses mengadakan 3 kali online flash sale pada minggu lalu, realme tampaknya masih ingin mendongkrak penjualan produk andalan terbarunya, 64MP Quad Camera Xpert realme XT.

Jika sesuai rencana, realme akan mengadakan open sale untuk realme XT 4+128GB di semua channel online dan 8+128GB di semua toko offline di seluruh Indonesia mulai tanggal 2 November 2019 mendatang.

Kabar baiknya, pada tanggal yang sama realme juga akan menggelar program offline di realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta.

Di sana akan ada program First Sale Event, di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan 64MP Quad Camera Xpert realme XT secara gratis melalui program lucky draw.

Meski merek realme baru resmi diperkenalkan pada Mei 2018, namun realme berhasil mencatatkan peringkat ke-7 sebagai merek smartphone di Q3 2019. Pencapaian ini merupakan pertama kalinya realme menjadi Top 7 merek smartphone setelah menjadi Top 10 di Q2 tahun 2019.

Pencapaian lainnya adalah realme berhasil mencatatkan total pengiriman smartphone di Q3-2019 mencapai lebih dari 10 juta unit atau dengan peningkatan year-over-year mencapai 808%.

“Kami tidak menyangka smartphone terbaru kami realme XT disambut dengan sangat baik oleh anak muda di Indonesia. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap realme XT, di hari pertama open sale kami, kami mengadakan program di mana masyarakat Indonesia bisa mendapatkan realme XT secara gratis dan puluhan hadiah menarik lainnya di realme Official Store ITC Roxy Mas,” kata Palson Yi (Brand Manager realme Indonesia).

realme XT merupakan penerus seri realme X yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi kamera terbaru, dimana kamera di realme XT telah disetel oleh Aaron Huey, fotografer profesional dari National Geographic.

Pada program yang diadakan pada tanggal 2 November, 100 orang pertama pembeli realme XT pada hari tersebut di realme Official Store ITC Roxy Mas akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan total 64 unit realme XT secara gratis.

Caranya, setelah melakukan transaksi pembelian, pembeli akan mendapatkan kartu untuk program lucky draw. Setiap kartu memiliki nomor yang sesuai dengan bola di dalam kotak lucky draw. Namun demikian, jangan khawatir tidak mendapat hadiah sama sekali. Pasalnya realme juga akan menyediakan banyak hadiah menarik lainnya.