Find Us On Social Media :

NetApp Hadirkan Pengalaman Konsumen yang Berbeda Melalui Keystone

By Indah PM, Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:00 WIB

NetApp meraih predikat “Leader” dalam Gartner 2019 Magic Quadrant for Primary Storage karena mengungguli vendor-vendor lain dalam hal Ability to Execute dan Completeness of Vision.

Pengalaman konsumen yang berbeda coba ditawarkan oleh NetApp melalui solusi hybrid cloud yang fleksibel.

Melalui NetApp Keystone, NetApp berkomitmen mengakselerasikan inovasi secepat mungkin untuk menghadapi kompleksitas data yang ada saat ini.

Organisasi saat ini pun bertransformasi secara digital untuk dapat bersaing di pasar. Untuk menjawab hal ini, sistem TI (teknologi informasi) juga harus berubah. Di sisi lain, industri masih fokus untuk menjawab kebutuhan dari sisi teknologi. Sejumlah peningkatan tambahan untuk pilihan keuangan dan meningkatkan proses juga masih belum sejalan.

 “Kehadiran hybrid multicloud membawa potensi yang sangat baik, namun hal ini juga menambah kompleksitas lingkungan TI. Di saat yang sama, sudah ada sejumlah anggaran yang sudah ditentukan di tahun ini. Hal ini tentunya menimbulkan permintaan kuat untuk dapat mengoptimalkan sekaligus merampingkan pengaturan dan pengelolaan data, tapi juga dari sisi ekonomis infrastruktur TI,” jelas Ashish Nadkarni (vice president of IDC’s Infrastructure Systems, Platforms and Technologies Group).

Sementara itu George Kurian (CEO NetApp) menjelaskan bahwa Cloud telah menjadi tolak ukur bagi pengalaman pengguna pada saat ini.

Hadirnya NetApp Keystone diharapkan mampu menjadi angin segar bagi konsumen pengguna layanan Cloud.

NetApp Keystone adalah program yang menawarkan rangkaian solusi fleksibel bagi pelanggan, yang memungkinkan mereka memilih untuk membangun atau membeli infrastruktur cloud, baik on maupun off premises.

Keystone menghadirkan agility, konsep pay-per-use economics, dynamic scaling, dan penyederhanaan operasional yang dibutuhkan pelanggan untuk dapat mengonsumsi cloud sesuai kebutuhan mereka.

Beberapa fitur yang ditawarkan NetApp Keystone di antaranya:

Keystone dirancang untuk memenuhi kebutuhan realitas hybrid multicloud, dimana tim TI membutuhkan pilihan yang lebih baik, fleksibilitas, dan kebebasan untuk menjalankan dan membayar layanan data sesuai dengan keinginan mereka.