Find Us On Social Media :

Penjualan Huawei Watch GT 2 di Indonesia Meningkat 200 Persen

By Indah PM, Kamis, 7 November 2019 | 17:00 WIB

Huawei Watch GT 2

Arloji pintar (smart watch) Huawei Watch GT 2 ternyata mendapatkan sambutan yang baik dari pasar Indonesia.

Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya penjualan produk tersebut hingga 200 persen di Indonesia, jika dibandingkan dengan smart watch Huawei generasi sebelumnya, Huawei Watch GT.

Tiga platform e-commerce yang bekerjasama dengan Huawei untuk mempromosikan produk tersebut, yaitu Lazada, JD.ID, dan Blibli juga mengeluarkan apresiasi serupa.

Huawei Watch GT 2 berhasil menjadi smart watch merk China nomor satu di Lazada Indonesia, sementara di JD.ID, produk tersebut mengalami penjualan terbaik untuk segmen smart watch di atas harga Rp1 juta. Blibli.com juga mengulas bahwa Huawei Watch GT 2 keluar sebagai smart watch terbaik di kelasnya, dengan harga terjangkau, desain yang stylish, dan memiliki penampilan terbaik.

“Pencapaian penjualan Huawei Watch GT 2 yang meningkat 200% merupakan bukti bahwa strategi kami berhasil dan mendapatkan respons yang sangat baik dari konsumen Indonesia," kata Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia).

Ia menambahkan, dalam mendesain dan meluncurkan sebuah produk, Huawei juga selalu mementingkan riset untuk melihat apakah produk tersebut dapat menjawab kebutuhan konsumen atau tidak.

Huawei Watch GT 2 merupakan smart watch andalan Huawei yang dilengkapi dengan chipset Kirin A1 untuk meningkatkan daya tahan baterai hingga dua pekan lamanya. 

Huawei Watch GT 2 hadir dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual Rp2.799.000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp2.999.000. Keduanya bisa didapatkan di Erafone, Urban Republic, Eraspace.com, Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia dan Huawei Experience Store (HES).