Find Us On Social Media :

realme Resmikan Official Service Center dan Store di WTC Surabaya

By Indah PM, Jumat, 8 November 2019 | 14:45 WIB

Realme WTC Surabaya

Belum lama ini, realme meresmikan Official Service Center yang ketiga di Indonesia. Kali ini realme memilih Surabaya. Terletak di area super strategis di WTC Surabaya, realme Official Service Center siap melayani anak muda atau pengguna realme di sekitar Surabaya jika mereka membutuhkan layanan purna jual.

realme Official Service Center yang pertama di Jawa Timur ini menempati 2 blok di lantai 3. Terdapat dua bagian utama, yang pertama digunakan sebagai area service center dan area lain digunakan sebagai realme Official Store.

Di realme Official Service Center WTC Surabaya, pengguna realme akan dimanjakan oleh berbagai real service dari realme seperti Callme Service, 1-hour repair & Same Day Service.

Palson Yi (Brand Manager realme Indonesia) menyebut, layanan purnajual telah menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli smartphone saat ini. Palson juga mengatakan, pihaknya menargetkan untuk memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Salah satu real service yang dapat dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Callme Service. Layanan ini memungkinkan pelanggan realme di Surabaya dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah untuk menuju ke realme Official Service Center.

Yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin - Minggu, 09:00 - 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center.

Real service lain yang disediakan oleh realme Official Service Center WTC Surabaya adalah Same Day Service dimana pelanggan dapat memperbaiki unit mereka dan selesai di hari yang sama. Dengan catatan, jika perangkat tersebut hanya memiliki masalah ringan dan komponen pengganti tersedia di service center.

Selain meresmikan realme Official Service Center, realme juga meresmikan realme Official Store yang juga berlokasi di lantai tiga WTC Surabaya.

realme Official Store WTC Surabaya menggabungkan desain modern dan dinamis dengan unit display yang berfungsi penuh. Semua jajaran produk realme diatur sesuai dengan kategori, seperti smartphone dan aksesori pendukung (realme Iconic Case, realme Buds, realme Power Bank dan realme Buds Wireless).