Find Us On Social Media :

Alasan Banyak Pengguna Gunakan Platform Trading Online Olymp Trade

By Adam Rizal, Kamis, 7 November 2019 | 13:40 WIB

Olymp Trade

Olymp Trade sebagai salah satu platofrm trading saham online paling banyak dicari di dunia cepat mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Hadir 2014, platform itu membantu pengguna membeli saham online dimana saja dan kapan saja. Apa yang membuat Olymp Trade banyak disukai oleh klien atau pengguna?

Tim Olymp Trade membuat serangkaian materi edukasi istimewa dan platform demo untuk para trader belajar, berlatih, dan mengasah keterampilan mereka.

"Saat ini ada lebih dari 25 ribu klien trading setiap hari dan hampir 250 ribu klien setiap bulan. Olymp Trade siap menarik lebih banyak trader dengan memperkenalkan cara trading termudah dan lebih baik," kata Juru Bicara Olymp Trade dalam siaran persnya, Kamis (7/110.

Tak hanya itu, platform Olymp Trade sangat ramah karena para klien dapat membuka akun dan mulai trading dengan hanya beberapa menit.

"Plaform ini Dikenal berkat biaya dan komisi rendah, serta edukasi dan layanan pelatihan gratis untuk klien-klien mereka," ujarnya.

Turnamen

Kali Tim Olymp Trade menyelenggarakan Turnamen Hari Jadi ke-5 sebagai ucapan terima kasih untuk para trader. Turnamen ini memberikan para trader peluang untuk mendapatkan lebih banyak uang, memenangkan macam-macam hadiah, dan memerebutkan total hadiah 100 ribu dolar.

Dimulai 5 November dan berakhir 12 Desember, turnamen trading ini adalah yang terbesar, terpanjang, dan dengan hadiah terbanyak di dunia.

Para trader di seluruh dunia akan berlomba melawan satu sama lain untuk memuncaki Papan Peringkat dalam upaya untuk mendapat bagian dari total hadiah.

Ada juga tugas-tugas harian dengan berbagai macam hadiah untuk trader, seperti uji coba VIP, transaksi bebas risiko, dan banyak lagi.

Penyelenggaraan ini menyediakan banyak cara agar investor menang. Dengan mengingat keberadaan para trader pemula, semua tugas harian bisa diselesaikan trader di segala level keahlian.

Para Olymp Trader mendapat poin dii Papan Peringkat dengan cara membuka transaksi, di mana transaksi yang berhasil memberikan lebih banyak poin daripada transaksi yang gagal profit. Beberapa tugas harian juga dapat memberikan lebih banyak poin dan bonus untuk skor trader.

Jangan lewatkan turnamen trading global terbesar 2019. Bergabunglah dengan ribuan trader yang tersebar di penjuru planet untuk merebut peluang memenangkan total hadiah 100 ribu dolar dan hadiah-hadiah lainnya.