Find Us On Social Media :

Mau Pesan Aneka Kuliner dengan Harga Spesial? Pakai Fitur GoFood Ini

By Rafki Fachrizal, Kamis, 7 November 2019 | 18:19 WIB

Marsela Renata selaku Senior Marketing Manager, GoFood.

Sejak Juli 2019 lalu, Gojek melalui layanan pemesanan kulinernya yakni GoFood telah memperkenalkan fitur baru bernama GoFood Exclusive.

Singkatnya, GoFood Exclusive merupakan fitur pemilihan menu dari berbagai merchant dengan harga spesial (lebih murah dari harga normal) yang hanya dapat dibeli oleh konsumen GoFood melalui aplikasi Gojek.

Oh ya, karena menawarkan harga spesial, dengan fitur ini konsumen GoFood berkesempatan untuk memesan aneka kuliner dengan harga mulai dari Rp16.000.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini (07/11) di Jakarta, Marsela Renata selaku Senior Marketing Manager, GoFood, mengatakan “Sejak pertama kali diluncurkan, fitur ini mendapatkan penerimaan yang luar biasa dari konsumen. Kali ini, GoFood Exclusive menawarkan skala yang lebih besar dengan lebih banyak pilihan kuliner dan harga spesial."

Terkait pilihan kuliner, GoFood Exclusive kini telah menyediakan lebih dari 300 menu kuliner dari lebih 1.000 outlet milik 200 merchant yang bermitra dengan GoFood.

Beberapa nama mitra tersebut seperti CFC (California Fried Chicken), Fore Coffee, Mangkok Ku, Burger King, Baskin Robbins, Dominos, Yoshinoya, dan lainnya.

Untuk menggunakan fitur ini, bagi Anda pengguna aplikasi Gojek bisa menemukannya di layanan GoFood dengan melihat banner yang bertuliskan GoFood Exclusive.

Baca Juga: OYO Angkat Alfian Lim Sebagai Country Head Baru di Indonesia

Keuntungan Bagi Mitra Merchant

Lebih lanjut, Marsela mengklaim bahwa fitur GoFood Exclusive mampu membantu mitra merchant GoFood dalam meningkatkan pertumbuhan transaksi dan memperkenalkan menu yang ditawarkan kepada konsumen secara lebih luas.

“Dengan bergabung di GoFood Exclusive, mitra merchant mendapatkan akses ke lebih banyak jaringan pasar melalui beragam inisiatif marketing khusus GoFood Exclusive, seperti muncul di banner GoFood dan pemberitahuan konsumen melalui newsletter dan inbox push,” jelas Marsela.

Dilanjutkan Marsela, mitra merchant yang bergabung dengan GoFood Exclusive juga bisa mendapatkan insight seperti pendapat dari GoFood yang dapat mendukung perkembangan bisnisnya.

“GoFood akan memberikan masukan mengenai jenis menu apa yang bisa dikembangkan untuk melengkapi menu yang sudah tersedia sebagai upaya mempertahankan loyalitas konsumen. Kedepannya, kami ingin mengajak lebih banyak lagi merchant di program ini untuk tumbuh bersama GoFood,” pungkas Marsela.

Baca Juga: Pameran Global Sources Electronics Siap Digelar Bulan Depan di Jakarta