Find Us On Social Media :

Sambut Festival 11.11, Lazada Sebar Voucher Senilai Rp 11 Miliar

By Dayu Akbar, Minggu, 10 November 2019 | 07:30 WIB

Menyambut Festival 11.11 yang merupakan ajang belanja online tahunan, Lazada menghadirkan berbagai tawaran menarik, seperti voucher dengan total nilai Rp 11 milyar, 11 juta penawaran eksklusif, penawaran luar biasa untuk berbagai kategori, fitur Shoppertainment terbaru, serta memberikan pengalaman berbelanja menyeluruh bagi pelanggan Indonesia.Lazada pertama kali membawa konsep festival belanja ke Indonesia pada 2012 yang dimulai dengan festival belanja 12.12 di Indonesia. Dengan pilihan produk, seller, dan brand yang lebih beragam dibandingkan sebelumnya,  Festival 11.11 tahun ini akan semakin memperkuat pertumbuhan tiga digit (YoY) Lazada di seluruh wilayah Asia Tenggara dalam hal jumlah pesanan, serta semakin mengukuhkan posisi Lazada sebagai platform eCommerce terkemuka.Selain itu juga bakal digelar Lazada Super Show yang ditayangkan secara langsung di aplikasi Lazada dan juga SCTV pada 10 November 2019 pukul 22.30 hingga tengah malam. Pertunjukan bertabur bintang ini akan menjadi momen hitung mundur menuju festival 11.11 dan akan menandai debut segmen interaktif Voucher Rain di mana pemirsa dapat menggunakan aplikasi Lazada mereka untuk mengumpulkan voucher eksklusif 11.11 secara real-time.Konsumen juga akan disambut oleh LazGames terbaru di antaranya Moji-Go, permainan pengenalan wajah in-app pertama dari Lazada, dan LazCity Wonderland yang memungkinkan konsumen membangun kota virtual dan mengumpulkan voucher dari berbagai brand spesial. Untuk pertama kalinya, Lazada juga meluncurkan playbook hitung mundur dengan berbagai aktivitas harian yang telah dimulai sejak 1 November yang lalu. Melalui Group Play, Lazada juga memberikan berbagai kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan banyak voucher dan kesempatan memenangkan total hadiah sebesar lebih dari Rp 700 juta rupiah, termasuk hadiah grand prize sebesar Rp 111 juta di hari 11.11.Lazada adalah rumah bagi ratusan brand lokal dan internasional ternama, mulai dari produk kecantikan, fashion, home & living, otomotif, yang akan menyediakan beragam penawaran eksklusif selama festival Lazada 11.11 berlangsung. Tahun ini, 11.11 juga akan menampilkan Style Space, kanal fashion in-app yang baru-baru ini diluncurkan untuk menghubungkan pelanggan Indonesia dengan desainer lokal favorit mereka.Lazada juga akan menghadirkan pengalaman belanja lengkap terbaik, salah satunya dengan berbagai penawaran pengiriman gratis selama 11.11. Selain itu, selama ajang diskon terbesar satu hari ini berlangsung, ekosistem Lazada akan diupayakan untuk mengelola tingginya lonjakan pesanan, termasuk 9 fulfillment center Lazada di lima kota besar, 2 pusat penyortiran, 47 last mile hub untuk pengiriman dan dengan lebih dari 8.000 kurir di jaringan LEX kami dan jaringan collecting points yang tersebar luas di seluruh negara.Untuk meningkatkan kenyamanan, konsumen Lazada dapat memilih dari 100 loker self-service Popbox yang tersedia di berbagai collecting points di Jabodetabek sebagai destinasi pengambilan paket pesanan mereka selain di alamat rumah ataupun kantor di mana mereka bekerja. Collecting Points untuk PopBox ini nantinya akan tersedia lebih banyak di seluruh Jawa dan Bali.