Find Us On Social Media :

Mega Sale 11.11, realme Jadi Ponsel Terlaris di Shopee dan Akulaku

By Indah PM, Rabu, 13 November 2019 | 07:30 WIB

Realme 11.11

Pesta belanja online 11.11 baru saja usai. Berbagai pencapaian penjualan juga berhasil diraih sejumlah merek. Salah satunya adalah realme yang berhasil menjadi merek smartphone no.1 di Shopee dan Akulaku dengan jumlah penjualan terbanyak.

Dalam hal ini realme memecahkan rekor penjualan 200% di Akulaku dan penjualan smartphone di realme.com meningkat 3.000%. Rekor ini melengkapi rekor sebelumnya di Festival Belanja Online 2018, di mana realme menjadi Triple Champion Smartphone di Lazada.

Sementara itu, earphone nirkabel pertama dari realme, realme Buds Wireless juga berhasil mendapatkan gelar Earbud Bluetooth Neckband No.1 di Lazada.

Palson Yi (Brand Manager realme Indonesia) pun mengucapkan terima kasihnya kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk realme. Ia juga mengungkapkan, seri realme 3 berhasil menjadi smartphone dengan penjualan terbaik di Shopee.

Mega Sale 11.11 sendiri menghadirkan pengalaman belanja online untuk mendapatkan berbagai produk terbaik dari realme dengan cashback hingga 50% melalui Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com selama satu hari penuh.