Find Us On Social Media :

Indodax Gelar Kontes Trading Aset Digital Berhadiah Renault Kwid

By Indah PM, Rabu, 13 November 2019 | 18:00 WIB

Oscar Darmawan (CEO Indodax) berfoto bersama para pemenang Trading Contest bertajuk #Badai Hadiah tahun 2018.

Menyambut usianya yang ke-6, startup blockchain Indodax, menggelar Trading Contest. Selain sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh trader digital aset, acara ini sekaligus bertujuan mengedukasi masyarakat bahwa trading aset digital bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan pendapatan tambahan.

Oscar Darmawan (CEO Indodax) menuturkan, dengan adanya momentum ini akan membantu menyemangati para trader baru untuk semakin berani mencoba kemampuan mereka dalam menganalisis kapan waktu yang tepat untuk menjual dan membeli aset digital.

Oscar menambahkan, untuk berpartisipasi di lomba trading ini terbilang sangat mudah. Syaratnya cukup memiliki akun di Indodax dan modal hanya sebesar Rp100 ribu untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah ratusan juta.

Oscar menyebut, selain untuk mengapresiasi member yang telah terdaftar saat ini, pihaknya juga berharap kegiatan ini akan semakin mendorong pertumbuhan trader digital aset di Indonesia yang profesional dan makin mengenalkan blockchain kepada masyarakat luas.

"Tentu saja kami menyadari menjadi seorang trader yang profesional tidak instan, perlu masa belajar dan membutuhkan kedisiplinan," jelas Oscar.

Mengusung tema #AsetMasaDepan, kontes jual-beli aset digital ini akan berlangsung selama 13 minggu mulai dari tanggal 20 November 2019 hingga 20 Februari 2020.

Ada tiga kategori pemenang lomba yang akan diselenggarakan untuk menjangkau trader yang mempunyai modal kecil hingga modal besar, sehingga setiap trader berkesempatan untuk menjadi pemenang.

Peserta yang beruntung berkesempatan memenangkan Renault Kwid dan berbagai hadiah menarik lainnya berupa motor, smartphone, logam mulia hingga smartwatch.