Find Us On Social Media :

GoFood Tebar Ragam Promo dan Hadiah Menarik di Program MaMiMuMeMo 2

By Rafki Fachrizal, Jumat, 15 November 2019 | 11:14 WIB

Konferensi Pers Festival Promo MaMiMuMeMo 2 di Goodrich Suites by Artotel, Jakarta.

GoFood mengumumkan bahwa tahun ini kembali menggelar festival promo yang bertajuk Makan Minum Murah Menang Mobil-Motor-Mobile Phone (MaMiMuMeMo) 2.

Akan berlangsung dari 8 November 2019 hingga 12 Januari 2020, festival promo ini digelar serentak di 16 kota di Indonesia.

Beberapa kota tersebut seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Yogyakarta, Semarang, Padang, Palembang, Lampung, dan kota lainnya.

Marsela Renata, Senior Marketing Manager, GoFood mengatakan bahwa animo masyarakat yang luar biasa terhadap Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu berhasil meningkatkan rata-rata pendapatan mitra merchant hingga 2,5 kali lipat.

“Dampak positif tersebut membawa gelombang baru merchant yang ikut serta pada festival promo MaMiMuMeMo tahun ini. Tercatat, partisipasi merchant tahun ini meningkat sebesar 4 kali lipat menjadi 20.000 merchant dibandingkan tahun lalu,” ujar Marsela.

Diungkapkan Marsela pula, bahwa hadirnya festival promo ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas pelanggan serta layanan prima dari mitra merchant dan driver yang juga sejalan dengan strategi bisnis GoFood dalam jangka panjang.

“Ke depannya, GoFood akan fokus mengembangkan tiga hal sebagai strategi bisnis jangka panjang yakni mengutamakan kepuasan pelanggan, ekspansi bisnis, serta keberlanjutan bisnis melalui inovasi,” ucap Marsela.

Lebih lanjut, Marsela menjelaskan bahwa melalui festival promo MaMiMuMeMo 2, pelanggan GoFood bisa menikmati berbagai promo menarik dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah yang totalnya mencapai lebih dari Rp1 Miliar.

“Pelanggan GoFood bisa meraih kesempatan memenangkan hadiah utama yang lebih besar, yaitu 4 unit mobil, 4 unit sepeda motor, 4 unit mobile phone sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia GoFood semakin besar. Selain konsumen, para merchant dan driver dengan performa terbaik juga berkesempatan memenangkan hadiah sepeda motor dan hadiah menarik lainnya,” terang Marsela.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah spesial tersebut, caranya pelanggan cukup melakukan pembelian sebanyak-banyaknya melalui layanan GoFood pada aplikasi Gojek.

Nomor pesanan dari transaksi GoFood akan menjadi bukti keikutsertaan pelanggan dalam program undian ini, yang sekaligus akan mendapatkan notifikasi dari aplikasi Gojek mengenai keikutsertaannya.

Pengundian hadiah dapat disaksikan setiap dua minggu sekali yang akan ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. Sementara untuk pengundian hadiah utama, akan dilakukan setelah periode promo berakhir.

Ragam Promo yang Bisa Dinikmati Pelanggan

  1. Promo Harian: Diskon 40% setiap hari
  2. Promo Happy Hour: Diskon 70% setiap Senin 1-4 PM
  3. Puncak Festival Promo: Akan hadir 2x (14 Desember 2019 dan 11 Januari 2020)
  4. Beragam voucher: Untuk pengguna baru dan pelanggan setia GoFood