Find Us On Social Media :

Opera Ads Hadirkan Unit Iklan Baru Mudahkan Pelanggan Berinteraksi

By Dayu Akbar, Selasa, 19 November 2019 | 10:30 WIB

Dalam periklanan online tradisional, para pemasar cenderung mengarahkan iklannya ke halaman utama (landing page), di mana pengguna harus menekan beberapa tombol untukakhirnya dapat mengakses layanan yang dibutuhkan, seperti, informasi kontak, online chat, atau informasi nomor telepon perusahaan. Sayangnya, tombol aksi pada iklan umumnya tidak terintegrasi langsung dengan aplikasi atau fungsi panggilan telepon. Hal ini memaksa pengguna untuk menyalin dan menempelkan nomor telepon serta alamat email, atau bahkan menghafal nomor telepon dan kode tertentu.Guna memberikan solusi agar lebih mudah dan praktis, unit iklan terbaru dari Opera Ads terintegrasi secara sempurna dengan aplikasi dan fungsi smartphone sehingga meningkatkan pengalaman pemasang iklan maupun pengguna dengan mengurangi jumlah tombol yang harus ditekan. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi menghafal nomor telepon atau menyalin dan menempelkan alamat email maupun kode tertentu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Unit iklan baru ini terintegrasi secara otomatis dengan berbagai layanan populer, seperti, WhatsApp dan Facebook Messenger, memungkinkan interaksi via USSD, pesan SMS, atau panggilan telepon."Opera Ads mengubah lanskap digital iklan seluler pada pasar utama Opera," kata VP Global Business Development Opera, Per Wetterdal. "Unit iklan terbaru ini hanya tersedia untuk ekosistem iklan seluler dan menyediakan akses ke basis pengguna Opera, yang luas, yang terdiri atas lebih dari 350 juta pengguna."Opera Ads sendiri adalah platform iklan online dari Opera yang membantu pemasang iklan meningkatkan interaksi dengan pelanggan dan memaksimalkan kampanye online mereka.Opera telah merencanakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan memperluas jangkauan portofolio produknya dari sekadar aplikasi seluler dan memperkenalkan platform pemasaran online inovatif, seperti, Opera Ads, OLeads dan OList. Dengan strategi ini, Opera ingin meneguhkan keberadaannya di antara jutaan bisnis di seluruh dunia, serta melanjutkan ekspansi platform pemasaran online-nya di seluruh dunia.