Find Us On Social Media :

Malam Minggu, Nonton Bioskop di Rumah dengan TV Panasonic 4K GX800

By Indah PM, Sabtu, 23 November 2019 | 18:00 WIB

Panasonic TV 4K GX800

Padatnya aktivitas dan tingginya tingkat stres terutama di kota-kota besar di Indonesia, menyebabkan tingkat kebutuhan masyarakat akan hiburan semakin tinggi.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) 2015-2017, terjadi peningkatan pada kebutuhan hiburan yakni 30,96%. Salah satunya adalah tingkat konsumsi masyarakat untuk menonton di bioskop.

Melihat kebutuhan tersebut, Panasonic hadir dengan televisi paling lengkap yakni 4K TV GX800 yang memberikan sensasi menonton di bioskop sebagai solusi akan hiburan yang maksimal di rumah.

TV Panasonic seri GX800 hadir dengan kualitas tinggi dan berbeda dibanding televisi lain di kelasnya. TV Panasonic Seri GX800 dilengkapi dengan pemutaran semua format konten seperti HDR, HDR 10/HLG/HIG Photo, HDR 10+ dan Dolby Vision.

Panasonic 4K TV GX800 juga dilengkapi berbagai fitur canggih. TV ini menyematkan prosesor HCX yang sudah digunakan oleh colorist Hollywood untuk me-review visual film. Seri ini juga dapat memberikan segitiga komposisi visual sempurna (Colour, Contrast, Clarity) untuk menciptakan visual yang sama dengan penglihatan mata.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan bahwa Panasonic selalu berupaya menghadirkan solusi hiburan menyeluruh dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia, Agung Ariefiandi menambahkan, TV Panasonic GX 800 hadir dengan dua tipe ukuran, yakni 55 inch dan 65 inch.

“Dengan harga kurang lebih Rp14 jutaan untuk ukuran 55 inch, konsumen sudah bisa mendapatkan benefit lebih dengan berbagai fitur yang diberikan TV Panasonic GX800, seperti 4K Ultra HD, My Home Screen 4.0 yang selalu mengingatkan di desktop TV anda konten yang anda sukai, dan juga design tipis elegant layaknya TV OLED,” ucap Agung Ariefiandi.