Find Us On Social Media :

Investree Dukung Tim Nasional Triathlon dan Duathlon di SEA GAMES 2019

By Indah PM, Selasa, 26 November 2019 | 19:00 WIB

Investree mendukung tim nasional triathlon dan duathlon di SEA GAMES 2019 Filipina.

Investree, salah satu marketplace lending di Indonesia, memberikan dukungan penuh terhadap kesuksesan Tim Nasional Triathlon dan Duathlon Indonesia yang akan berlaga di Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 atau SEA Games 2019 sebagai salah satu sponsor.

Kegiatan ini nantinya menjadi Corporate Social Responsibility (CSR) kedua Investree setelah program “Bakti Sapeken” bersama Kapal Rumah Sakit Terapung (RST) Ksatria Airlangga pada Mei 2018 lalu.

Keikutsertaan Investree sebagai sponsor diumumkan di acara “Run and Sharing” bersama Indonesia Triathlon Team pada hari Minggu (24/11/2019) di Rocca Space, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, mengungkapkan bahwa semangat ketahanan yang dijunjung dalam pesta olahraga tersebut sama dengan bagaimana Investree mengembangkan bisnis sekaligus industri fintech.

"Kita semua yakin mereka (atlet, red) dapat memberikan sumbangsih berupa medali dan mengharumkan nama Tanah Air di kancah internasional," tutur Adrian.

Lebih dari itu, lokasi SEA GAMES 2019 yang berada di Filipina juga dinilai bisa menjadi kesempatan bagi Investree yang berencana akan berekspansi ke sana untuk mulai memperkenalkan nama, produk, dan layanan.

"Kami konsisten dengan misi kami yaitu memberikan akses finansial yang lebih mudah dan cepat bagi usaha-usaha yang sedang berkembang tak hanya di level lokal tapi juga regional,” pungkas Adrian.