Find Us On Social Media :

Dibanderol Rp12 Jutaan, Huawei Mate 30 Pro Serbu E-Commerce Indonesia

By Indah PM, Kamis, 28 November 2019 | 10:30 WIB

Huawei Mate 30 Pro

Setelah resmi diluncurkan awal bulan ini, Huawei Mate 30 Pro bakal menyapa calon pengguna di Indonesia melalui berbagai channel e-commerce yang menjadi mitra resmi Huawei, seperti JD.ID, Blibli, Shopee, dan Lazada.

“Sambutan yang kami terima untuk produk Mate 30 Pro ini sangatlah di luar perkiraan kami, terlihat dari konsumen yang melakukan pembelian melalui periode registrasi online yang dibuka mulai tanggal 2 November hingga 14 November lalu,” kata Lo Khing Seng (Deputy Country Director, Huawei)

Melihat antusiasme yang begitu besar dari konsumen di Indonesia, Huawei pun kembali membuka periode Pre-Order tahap kedua mulai tanggal 23-29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota.

Dalam periode ini, konsumen dapat melakukan pemesanan dan memeroleh unit Mate 30 Pro mulai tanggal 30 November 2019.

Di Indonesia, Huawei Mate 30 Pro dibanderol seharga Rp12.499.000 dan menawarkan beberapa bonus menarik.

Untuk pembelian di JD.ID pada 30 November hingga 8 Desember, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Huawei Supercharge Wireless Charger (Max 27W), Huawei Silicon Case, JBL Go, dan Warranty Gift.

Sementara itu, bersamaan dengan promo di JD.ID, pembelian di BliBli akan mendapatkan hadiah langsung Huawei Supercharge Wireless Charger (Max 27W), Huawei Silicon Case, JBL Go, Warranty Gift, dan Rp500 ribu tambahan trade in untuk ponsel lama pengguna.

Kemudian, mulai 9-31 Desember, untuk pembelian di semua channel, termasuk di JD.ID, BliBli, Shopee, dan Lazada akan mendapatkan hadiah Huawei Supercharge Wireless Charger (Max 27W), HUAWEI Silicon Case, dan Warranty Gift.

“Kami harap dengan dibukanya periode Pre-Order tahap kedua, serta Open Sales di berbagai channel e-commerce, semakin banyak konsumen yang dapat menerapkan kecanggihan teknologi di Mate 30 Pro dalam kehidupan sehari-hari mereka, baik dari segi kamera, desain, maupun performa yang terbaik,” tukas Khing Seng.