Find Us On Social Media :

Perkaya Portofolio Produk Keamanan, SMI Jalin Kemitraan dengan Hanwha

By Rafki Fachrizal, Jumat, 29 November 2019 | 13:46 WIB

Ronaldy Suhendra, Distribution Business Director, Synnex Metrodata Indonesia; Eric Kim, Head of Singapore Branch, Hanwha Techwin; dan Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanwha Techwin.

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) resmi mengumumkan kemitraannya dengan perusahaan Hanwha Techwin Security Business Co. Ltd. (Hanwha Techwin).

Hanwha Techwin sendiri sebuah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan, yang menawarkan solusi keamanan di mana mencakup kamera jaringan dan analog, solusi perekaman, kontrol akses, dan perangkat lunak manajemen video.

Dalam kemitraan ini, Hanwha menunjuk SMI sebagai Authorized Distributor untuk memperluas pendistribusian produknya yaitu Hanwha Techwin – Wisenet Video Surveillance yang berupa IP Camera dan Video Recorder yang akan menyasar industri minyak dan gas, pertambangan, energi, bangunan komersial, perbankan, pendidikan, kesehatan, dan lain-lainnya.

Baca Juga: Warung Pintar dan Tokopedia Berkolaborasi Demi Majukan Warung Tradisional

“Melalui penunjukan PT Synnex Metrodata Indonesia sebagai Authorized Distributor produk Wisenet, membuktikan bahwa kami sangat fokus pada industri Video Surveillance System Business di Indonesia. Kami menyediakan total end-to-end solution dengan teknologi Video Surveillance System yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan orang-orang dengan memproteksi perkotaan, bandara, pelabuhan, gedung, area publik, area industri dan instalasi militer,” kata Herry Tjhin, Country Manager Indonesia, Hanwha Techwin.

Menanggapi soal kemitraan ini, Ronaldy Suhendra selaku Distributions Business Director, PT Synnex Metrodata Indonesia mengatakan “Dengan mengakomodir solusi Wisenet dari Hanwha Techwin yang merupakan Top 10 Surveillance dari Korea kedalam lini produk konsumer Surveillance Security dan Display dengan memasarkan IP Camera dan Video Recorder, akan menjadikan penunjukan ini sebagai kekuatan baru dalam menyediakan jasa solusi end-to-end yang akan kami tawarkan kepada mitra bisnis kami.”

Baca Juga: Perjuangan Google Beli Fitbit, Harus Perang Harga dengan Facebook