Find Us On Social Media :

Upaya Investree Edukasi Masyarakat Tentang Teknologi Fintech

By Indah PM, Sabtu, 30 November 2019 | 18:00 WIB

Investree ikut serta di Fintech Exhibition di Surabaya

Setelah bulan September lalu berkunjung ke Samarinda untuk memberikan pemahaman lebih lanjut tentang teknologi finansial (fintech), kali ini Investree juga datang ke Surabaya untuk mengikuti Fintech Exhibition yang diselenggarakan selama 3 (tiga) hari, 29 November 2019 – 1 Desember 2019 di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya.

Acara yang merupakan kegiatan bersama fintech lending di bawah naungan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini, Investree ikut serta sebagai partisipan booth.

Tak hanya itu, Investree juga melakukan talkshow di beberapa radio kenamaan di Surabaya agar penyampaian edukasi dapat lebih meluas.

Co-Founder & CEO Investree sekaligus Ketua Umum AFPI, Adrian Gunadi, menyebut Investree sangat antusias bergabung di Fintech Exhibition Surabaya.

"Melihat data yang ada, di mana menurut Sensus Ekonomi 2016 dan SUTAS 2018 jumlah UKM di Jawa Timur sudah mencapai angka 8 jutaan, kami percaya bahwa hal itu secara tidak langsung berkontribusi besar terhadap perekonomian di Jawa Timur dan kami ingin menjadi bagian dari hal itu," ungkap Adrian.

Dengan membuka booth di Fintech Exhibition Surabaya, pengunjung yang merupakan klien potensial dapat leluasa menggali informasi tentang produk dan layanan Investree.

Bagi UKM yang membutuhkan bantuan pembiayaan mudah dan cepat, serta mereka yang ingin menjadi Lender pun bisa langsung mempraktekkan penggunaan aplikasi mobile untuk melakukan pendanaan pinjaman bisnis ataupun melakukan pendaftaran yang dapat dipandu oleh Tim Investree.

Beragam promosi yang sedang berlangsung juga akan disorot, seperti “Cepat dan Ringkas CRING!” untuk pengajuan Invoice Financing Syariah, serta “SUPERWOMAN” yang memberikan bonus hingga Rp4,4 juta dan voucher belanja untuk Lender perempuan baru yang mendaftar hingga 31 Desember 2019.

Pengunjung yang mendaftar di tempat sebagai Borrower atau Lender juga akan mendapatkan suvenir menarik.

Investree berharap melalui kehadiran dan pengetahuan yang diberikan di Surabaya mampu meningkatkan pemahaman masyarakat tentang mengajukan pinjaman atau melakukan pendanaan dengan memanfaatkan teknologi fintech.