Find Us On Social Media :

Dibundel dengan Office 365, Grab for Business 365 Tawarkan 3 Kemudahan

By Indah PM, Sabtu, 30 November 2019 | 17:00 WIB

Grab for Business 365

Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia bekerja sama menghadirkan Grab for Business 365.

Langkah tersebut diperkuat oleh hasil riset dan pendataan Grab bersama Microsoft, yang menemukan bahwa bisnis di Indonesia seringkali mengalami kesulitan dalam pengelolaan aktivitas bisnis sehari-hari.

Beberapa di antara kesulitan tersebut misalnya, mengatur dan administrasi persetujuan dari tim manajemen untuk perjalanan bisnis secara lokal, pendataan bukti transaksi, hingga jumlah voucher untuk transportasi yang tersebar dalam melakukan perjalanan bisnis. Kerumitan proses inilah yang diyakini mengakibatkan kinerja perusahaan menjadi kurang efisien dan menghambat produktivitas.

Grab for Business 365 sendiri merupakan produk yang dibundel bersama Office 365 yang menawarkan berbagai kemudahan, di antaranya:

1. Proses pengajuan dan persetujuan perjalanan bisnis

Karyawan dapat mengajukan proposal untuk perjalanan bisnis yang akan dilakukannya dan tim manajemen dapat mengecek sekaligus memberi persetujuan melalui sistem. Semuanya terdata dengan informasi yang lengkap.

2. Visualisasi data yang dipersonalisasi untuk pendataan real-time

Secara real-time perusahaan akan mendapat laporan dari perjalanan (atau trips) yang telah dilakukan oleh penggunanya. Perusahaan juga dapat memahami pola dan waktu penggunaan sehingga dapat memberi masukkan untuk perjalanan bisnis selanjutnya.

3. Platform berkomunikasi yang terkoneksi dengan Microsoft Teams

Dengan platform yang terintegrasi, komunikasi menjadi lebih mudah dan efektif.

Layanan Grab for Business 365 sudah tersedia bagi pengguna Microsoft Office 365. Caranya mudah, pengguna bisa mendaftar untuk pelayanan perjalanan korporat.  Untuk pengguna Grab for Business, Microsoft Office 365 bisa diakses secara gratis selama enam bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Grab dan Microsoft telah berkolaborasi sejak September 2019 lalu. Melalui kerjasama ini, kedua perusahaan teknologi ini kian memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.