Find Us On Social Media :

Dibanderol Rp4 Juta, Vivo S1 Pro Telah Resmi Dijual di Indonesia

By Indah PM, Senin, 2 Desember 2019 | 22:08 WIB

Vivo S1 Pro

Setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, kini Vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai hari sabtu lalu.

Vivo membanderol S1 Pro dengan harga Rp3.999.999 dan sudah tersedia melalui Vivo store, mitra e-commerce dan retail partner Vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Edy Kusuma (Senior Brand Director Vivo Indonesia) berharap penjualan Vivo S1 Pro dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia.

Edy mengklaim, fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari yang dinamis.

Vivo S1 Pro membekal sejumlah fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen muda Vivo Indonesia seperti, 48MP AI Quad Camera, kapasitas memori 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP Front Camera, serta baterai 4.500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

Tersedia dua varian warna yang stylish, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.Saat ini Vivo S1 Pro sudah dijual melalui platform online dan offline.

Untuk online, Vivo S1 Pro dijual melalui e-commerce Akulaku, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli dan Tokopedia dengan benefit Vivo exclusive backpack dan potongan sebesar Rp250.000 untuk pengguna Kredivo hingga 8 Desember 2019.

Pada penjualan offline, konsumen juga berkesempatan memperoleh penawaran promo cicilan 0% tanpa uang muka, biaya administrasi, dan gratis 1 kali untuk periode cicilan selama 7 bulan melalui Home Credit Indonesia.

Pada setiap pembelian Vivo S1 Pro, pengguna juga dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp10, Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp10.000.

Edy menambahkan, dukungan dan kesetiaan konsumen loyal Vivo menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan Vivo hingga saat ini.

"Dukungan ini memberi semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi para konsumen Vivo di Indonesia, terutama generasi muda sebagai target market utama kami,” pungkas Edy.