Find Us On Social Media :

Sponsori Take Me Out, BIGO Bawa Realitas Online ke Panggung Offline

By Dayu Akbar, Jumat, 6 Desember 2019 | 15:45 WIB

BIGO LIVE, platform sosial video asal China, akan mendukung acara Take Me Out Indonesia dengan mensponsori program TV tersebut untuk tiga episode selama tanggal tayang 24 November, 30 November, dan 1 Desember.Selama masa kemitraan tersebut, BIGO LIVE menampilkan dua penyiar terpopuler mereka, yakni Resty dan Anggy, untuk bergabung di Take Me Out Indonesia sebagai “eligible ladies” yang saling bersaing di acara tersebut. “Kemitraan ini menandakan era baru bagi BIGO LIVE. Hal ini menunjukkan adanya sebuah titik temu di mana TV konvensional dan hiburan daring saling melebur,” Marketing Head BIGO LIVE Indonesia Boron Zhang berkomentar. BIGO LIVE sendiri saat ini telah beroperasi di lebih dari 150 negara dengan lebih dari 21.9 juta pengguna aktif bulanan. Salah satu pasar terbesar adalah Indonesia, yang mendorong BIGO LIVE mensponsori acara Take Me Out Indonesia. 

“Kerja sama ini menawarkan manfaat yang sangat besar bagi kedua belah pihak. Bagi Take Me Out, kami menawarkan pilihan eligible ladies yang lebih banyak dan bervariasi serta membuka kesempatan bagi Take Me Out untuk menyasar komunitas daring yang tidak pernah mereka akses sebelumnya,” kata Boron Zhang.Kegembiraan acara ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta, tetapi juga oleh setiap pengguna BIGO LIVE. Mereka dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara pada aplikasi tersebut. Bagi para pengguna yang telah secara konsisten memberikan dukungannya berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari BIGO LIVE seperti iPhone XS 256GB, Redmi Note 8 128GB, dan uang tunai Rp500.000 bagi tiga orang pengguna yang beruntung.“Selama program berlangsung, kami tentunya berhasil menarik lebih banyak perhatian dari para pengguna dan meningkatkan brand awareness di masyarakat Indonesia. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan nilai-nilai hiburan positif kepada komunitas dan industri hiburan lokal. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan lebih banyak pihak lagi dalam waktu dekat,” tambah Boron Zhang.Bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya, BIGO LIVE juga menyediakan konten-konten lokal yang spesifik seperti "Grab Ghost Room", "DJ Room", "Room Cosplay", dan beberapa grup khusus lainnya untuk melayani komunitas Indonesia yang unik.