Find Us On Social Media :

Jumlah Lender Wanita Meningkat, Investree Hadirkan Promo "SUPERWOMAN"

By Indah PM, Senin, 9 Desember 2019 | 08:30 WIB

Promo

Menjelang hari Ibu yang diperingati pada tanggal 22 Desember, Investree menggelar promo bertajuk "SUPERWOMAN" yang ditujukan bagi wanita-wanita Indonesia.

Dalam promo tersebut, Investree menargetkan kaum wanita tertarik untuk berinvestasi dengan menjadi Lender atau Pemberi Pinjaman di Investree. Caranya mudah, yakni dengan mendaftar melalui www.investree.id atau aplikasi ponsel “Investree for Lender” dengan menggunakan kode promo “SUPERWOMAN”.

Jika sudah terdaftar sebagai Lender Investree dan mendanai minimal Rp 5 juta, mereka dapat menikmati penawaran spesial berupa return menarik hingga 20% p.a., cash back hingga Rp 4,4 juta, dan hadiah voucher belanja senilai Rp 50 ribu. Promo berlangsung mulai 4 November 2019-31 Desember 2019 dan hanya berlaku untuk Lender ritel atau individu dan wanita yang baru melakukan pendanaan di marketplace Investree.

Adrian Gunadi (Founder & CEO Investree) menuturkan bahwa promo “SUPERWOMAN” terinisiasi karena adanya peningkatan jumlah Lender wanita yang cukup signifikan di Investree.

Uniknya sistem pendanaan di Investree juga tersedia skema syariah. Sehingga bagi Lender wanita yang ingin mendanai pembiayaan dengan prinsip Islam, bisa memilih layanan syariah.

Untuk memperkenalkan promo ini, Investree akan hadir di 2 (dua) acara besar selama bulan Desember bertema wanita dan gaya hidup. Yang pertama adalah Jakarta Halal Things 2019 pada 7-8 Desember 2019 di Senayan City, Jakarta, Booth Investree No. 65. Yang kedua adalah Womanisme 2019 yang diselenggarakan oleh Okezone.com pada 13-14 Desember 2019 yang berlangsung di Hall Lantai 2 Kuningan City, Jakarta.