Find Us On Social Media :

Bayar Pertamina Gas Sekarang Bisa Pakai LinkAja, Begini Caranya!

By Rafki Fachrizal, Jumat, 13 Desember 2019 | 18:45 WIB

Bayar Pertagas Pascabayar sekarang bisa pakai LinkAja.

LinkAja resmi mengumumkan bahwa layanan pembayaran elektroniknya kini dapat digunakan para penggunanya untuk membayar Pertagas (Pertamina Gas) Pascabayar.

Danu Wicaksana, Direktur Utama LinkAja mengatakan “Kami senang sekali dapat menjadi bagian dari ekosistem pembayaran Pertagas dalam menyediakan energi yang ramah lingkungan. Kami harap kehadiran layanan ini dapat memberikan lebih banyak kemudahan bagi para pengguna Pertagas dan pengguna setia kami.”

Mengenai Pertagas sendiri, saat ini Pertagas sudah hadir di 15 kota, dengan 90,000 pengguna yang tersebar di area Bunyu, Prabumulih, Ogan Ilir, Subang, Cikarang, Lhoksukon, Jambi, Sengkang, Pekanbaru, Lhokseumawe, Sidoarjo, Balikpapan, Cilegon, Bekasi, dan Mojokerto.

Baca Juga: Arman Hazairin (CTO LinkAja) dan mimpi Membantu Petani Kopi

Lebih lanjut, untuk melakukan pembayaran Pertagas Pascabayar Via LinkAja, beberapa tahap ini bisa Anda ikuti. Silahkan disimak!

  1. Buka aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu GAS
  3. Klik Pertagas Postpaid
  4. Masukan ID pelanggan Pertagas Postpaid
  5. Konfirmasi pembayaran.
  6. Input PIN
  7. Transaksi sukses dilakukan

Sebagai informasi, setiap pembayaran Pertagas Pascabayar melalui LinkAja, pengguna akan mendapatkan promo cashback sebesar 10% dengan maksimum nominal sebesar Rp10.000 selama bulan Desember 2019.

Oh ya, untuk pembayaran dengan sistem prabayar, LinkAja juga menginformasikan bahwa nantinya akan bisa dinikmati pengguna mulai di awal tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Begini Cara Cairkan Saldo LinkAja Jadi Uang Tunai