Find Us On Social Media :

Aplikasi Grid.id Resmi Hadir, Tawarkan Puluhan Portal Berita Informatif

By Adam Rizal, Rabu, 18 Desember 2019 | 13:35 WIB

Aplikasi Grid.id Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Puluhan Portal Informatif

Grid.ID, salah satu portal berita seputar selebriti dan hiburan paling populer di Indonesia saat ini.

Kini Grid.ID menyajikan "Celebrity Breaking News", mengabarkan secepatnya kisah selebriti lokal dan dunia, tidak saja saat mereka menjalankan profesinya, tapi ketika menjalani hidupnya sehari-hari.

Media yang ada di bawah Kompas Gramedia ini sekarang memperluas aksesnya dengan meluncurkan aplikasi berbasis Android.

Aplikasi bernama 'Grid.Id' ini dikelola oleh KG Media Digital, di dalamnya berisi puluhan cabang media yang tergabung dalam Grid Network.

Termasuk di dalamnya adalah InfoKomputer yang fokus pada berita teknologi dan enterprise. Sekarang kalian sudah bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store.

Tidak perlu khawatir, aplikasi ini cuma berukuran 9,5MB saja, jadi tidak akan memenuhi gudang penyimpanan hape kalian.

Interface yang dihadirkan juga sangat menarik dan nyaman dipandang. Semua menu dan konfigurasinya diatur dengan baik sehingga mudah dimengerti oleh pengguna baru.

Selain Grid.Id dan InfoKomputer, puluhan portal berita populer lain juga bisa kalian akses lewat aplikasi ini.

Untuk informasi seputar dunia teknologi, kalian bisa langsung masuk ke portal MakeMac yang khusus membahas seputar produk Apple.

Ada juga Grid Games yang rajin mengulik seputar dunia gaming dan esports baik dalam maupun luar negeri. Bagi yang senang dengan olahraga, portal seperti BolaStylo, Juara, Sportfeat, dan SuperBall bisa jadi pilihan tepat.

Pencinta otomotif juga bisa menikmati artikel informatif dari GridOto, Motorplus, Otomotifnet, Jip.co.id, dan masih banyak lagi. Portal berita populer lain seperti Intisari, Hai, Nova, dan Bobo juga bisa kalian akses dari aplikasi ini.

Saat ini aplikasi ini baru hadir dalam versi Android, sedangkan versi iOS masih dalam pengembangan.