Find Us On Social Media :

Gelar Realme Fan Fest 2019, Realme Siapkan Total Hadiah Rp50 Juta

By Indah PM, Sabtu, 21 Desember 2019 | 13:00 WIB

Realme Fans Fest

Untuk merayakan pertumbuhan dan capaian selama satu tahun bersama para fans-nya, Realme akan mengadakan Realme Fan Fest 2019, yakni acara pertemuan tahunan Realme Fans pertama dan terbesar di Indonesia.

Prestasi Realme bisa dibilang cukup besar sebagai pemain baru di industri smartphone Tanah Air. Dalam satu tahun, Realme menjadi merek teknologi yang trendi di mata fans dan media dengan menghadirkan produk-produk berkinerja kuat dan desain penuh gaya di setiap segmen harganya.

Hal tersebut dibuktikan oleh IDC Smartphone Tracker Q3-2019 Report di mana Realme naik ke ranking 4 dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia. Salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan terbesar hingga Realme menjadi besar seperti saat ini adalah para Realme Fans yang loyal.

Sekarang saatnya Realme untuk mengapresiasi dukungan mereka dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan Realme Fans yang selalu setia mendukung realme setiap saat.

Melalui acara tahunan pertama dan terbesar untuk semua Realme Fans di Indonesia, Realme akan menggelar Fan Fest pada 22 Desember 2019 di ALUCA International Hall - SCBD Jakarta.

“Realme Fan Fest ini adalah acara gala tahunan pertama dan terbesar yang akan kami selenggarakan untuk fans kami di Indonesia. Realme Fans memainkan peran penting bagi kami. Mereka selalu memberi kami umpan balik untuk menciptakan produk yang sesuai dengan ekspektasi pecinta gadget Indonesia," ujar Palson Yi (Marketing Director realme Indonesia).

Di acara tersebut, Realme juga akan memberikan hadiah berupa doorprize dengan total hingga Rp50 juta dan goodies menarik untuk semua Fans realme yang menghadiri acara tersebut.

Realme juga menyiapkan 1 unit Realme X2 Pro Master Edition Red Brick yang didesain oleh perancang industri terkenal dari Jepang Naoto Fukasawa, untuk Realme Fans yang beruntung.