Find Us On Social Media :

Bertema Musim Dingin, ICEFEST Hadirkan Ragam Hiburan Menarik

By Rafki Fachrizal, Kamis, 9 Januari 2020 | 18:00 WIB

ICEFEST 2019

Pada akhir Desember 2019 lalu, IIG Events bersama dengan BCA menggelar The Biggest Family Expo & Festival bertajuk “ICEFEST 2019” yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

Digelar selama 11 hari berturut-turut, acara ini memberikan hiburan kepada seluruh anggota keluarga dengan konsep tematik desa musim dingin yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun 2019 para keluarga di Jabodetabek.

ICEFEST hadir mengangkat kisah persahabatan ILO dan Aiden di desa Happy Village yang diharap dapat memberikan edukasi yang dikemas dengan hiburan kepada anak-anak.

“Di ICEFEST, pengunjung merasakan langsung berbagai pengalaman baru dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner, dan belanja,” Kata Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Lebih lanjut, suguhan yang disediakan untuk pengunjung di acara ini seperti wahana bermain bertajuk Winter Parade - sebagai pertanda perubahan AM to PM - dimana akan ada perbedaan suasana pada saat siang dan malam hari yang akan dipenuhi oleh hiasan lampu-lampu jalan yang disebut AM/PM Experience.

Kemudian, ada berbagai sajian entertainment mulai dari Konser Dongeng Naura 4, Charity Concert “HEART FOR MAMA”, hingga pada konser Journey of ICE yang menghadirkan KLA Project hingga Glenn Fredly, yang didukung oleh EPSON sebagai Official Projection Partner pada keseluruhan acara konser ini dengan mendayagunakan sejumlah projector berkelas High Brightness hingga 25000 lumens.

EPSON juga tidak lupa membawa konten hiburan lainnya dengan menghadirkan arena Home Cinema Projection, area bermain dengan Lifestyle Projector dan Kacamata Cerdas Moverio, dan photo booth yang sekaligus bisa langsung mencetak foto gratis bagi pengunjung dengan menggunakan Printer CISS warna di arena booth Epson.

Selain wahana bermain, di ICEFEST pengunjung juga bisa mencari informasi mengenai pendidikan anak dengan adanya Sinarmas World Academy yang menawarkan berbagai promo khusus hanya di ICEFEST.