Find Us On Social Media :

Gandeng Devialet, Belkin Luncurkan Smart Speaker HI-FI di CES 2020

By Adam Rizal, Jumat, 10 Januari 2020 | 17:00 WIB

Gandeng Devialet, Belkin Luncurkan Smart Speaker HI-FI di CES 2020

Belkin, divisi connected things dalam entitas Belkin International dan Foxconn Interconnect Technology (FIT) luncurkan Soundform Elite Hi-Fi Smart Speaker + Wireless Charger di CES 2020.

Speaker Soundform Elite dikembangkan dalam kemitraan antara Belkin dan merek audio kelas atas Devialet. Devialet menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya dan keahlian industri terkemuka di seluruh arsitektur akustik, pengeras suara dan pemrosesan sinyal, lebih dari 160 paten, dan merek konsumen premium

“Belkin sangat antusias dengan potensi dari Speaker Pintar Hi-Fi Soundform Elite + Pengisi Daya Nirkabel dan kemitraan dengan Devialet ini membuka kunci bagi kami sebagai merek,” kata Steve Malony, SVP, Belkin International dalam siara persnya, Jumat (10/1).

Speaker Soundform Elite menggabungkan suara premium dan berkualitas tinggi (volume maksimum hingga 90dB SPL), pengisian daya cepat nirkabel, dan integrasi dengan Google Voice Assistant. Pengguna dapat mengisi baterai telepon mereka, memutar musik, mendapatkan jawaban dan menghubungkan beberapa speaker berkemampuan Google Assistant untuk pengalaman multi-kamar yang mendalam. Mereka juga dapat mengontrol Smart Home mereka dengan kualitas suara yang sangat kuat dan jernih.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Belkin untuk kemitraan global pertama kami," kata Franck Lebouchard, CEO, Devialet.

"Bermitra dengan Belkin pada Soundform Elite telah memberi kami kesempatan untuk membawa keahlian akustik dan arsitektur suara terbaik di kelasnya ke jenis produk baru yang inovatif dan menjangkau audiens pecinta musik baru di seluruh dunia," ujarnya.

Devialet bekerja pada arsitektur akustik membawa SAM (Speaker Active Matching) yang dipatenkan, teknologi yang secara sempurna menjadikan maksud asli pembuat konten dengan reproduksi suara dengan ketepatan tinggi, dan arsitektur 'Push-Push' Woofers.

Konfigurasi woofer khas Devialet menghapuskan getaran sembari memastikan suara yang dalam dan impak dengan bass yang impulsif dengan mempertimbangkan ukuran speaker. Ini memungkinkan pengalaman pengisian daya nirkabel yang mantap untuk perangkat yang mendukung Qi hingga 10W tanpa mengorbankan dampak di level bass. Perangkat itu baru tersedia Februari 2020