Find Us On Social Media :

Google Bakal Hadirkan Ratusan Game Stadia dan 10 Game Eksklusif 2020

By Adam Rizal, Selasa, 21 Januari 2020 | 09:30 WIB

Google Luncurkan Layanan Cloud Gaming Google Stadia

Google baru saja mengumumkan sejumlah rencana untuk layanan streaming game terbarunya, yaitu Stadia. Raksasa internet itu mengatakan akan menghadirkan lebih banyak judul game untuk Stadia di tahun ini.

Dikutip The Verge, Google berencana membawa lebih dari 120 judul game di Stadia selama 2020, sekaligus merilis lebih dari 10 gim eksklusif untuk paruh pertama tahun ini.

Jumlah itu jauh melampaui yang dimiliki Stadia saat ini yakni 26 judul game dan baru satu game eksklusif. Terlebih, Google baru mengonfirmasi kehadiran empat game untuk tahun ini.

Selain jumlah game makin banyak, Google juga berencana merilis pembaruan dalam tiga bulan mendatang.

Pembaruan ini termasuk tampilkan 4K di web dan dukungan Stadia untuk lebih banyak perangkat Android.

Tidak hanya itu, pembaruan ini membawa pula fitur lain, seperti kemampuan nirkabel untuk kontroler yang saat ini masih menggunakan kabel dan fungsi Google Assistant yang dapat diakses saat bermain melalui browser.

Untuk informasi, saat ini ada 22 game yang sudah dapat dimainkan di Stadia sekarang. Jumlah ini bertambah hampir dua kali lipat dari rencana awal Google saat Stadia rilis, yakni 12 game.

10 Game Tambahan

Untuk mengetahui 10 judul game tambahan yang tersedia saat Stadia meluncur, berikut ini daftar lengkapnya:

Attack on Titan: Final Battle 2Farming Simulator 2019Final Fantasy XVFootball Manager 2020Grid 2019Metro ExodusNBA 2K20Rage 2sTrials RisingWolfenstein: Youngblood

Sebagai tambahan, Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint, yang rencananya akan rilis pada 2020, ternyata dipastikan rilis lebih cepat, yakni akhir 2019.

Ada pula Doom: Eternal, Watch Dogs: Legion, Gods & Monsters, dan Cyberpunk 2077, yang dikonfirmasi Google akan rilis tahun ini, meski belum ada jadwal pastinya.