Find Us On Social Media :

Investree dan Midtrans Perluas Akses Pembiayaan UKM-UKM Berkembang

By Indah PM, Jumat, 31 Januari 2020 | 18:00 WIB

Investree (PT Investree Radhika Jaya) baru saja mengumumkan kerja sama strategis dengan perusahaan payment gateway terkemuka, Midtrans (PT Midtrans).

Keduanya berkomitmen untuk memberikan akses pembiayaan aman dan cepat kepada UKM-UKM yang tergabung dalam ekosistem Midtrans.

Adapun kerjasama keduanya diresmikan dalam acara Merchant Gathering & Signing Ceremony Investree X Midtrans: “Success Story of Local Products in the Digital Era” di FintechSPACE Satrio Tower, Jakarta.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Investree dan Midtrans tentang Merchant Financing dilakukan langsung oleh Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, dan CEO Midtrans, Erwin Tanudjaja. Bentuk pembiayaannya dikemas dengan nama produk “Midtrans Merchant Financing”.

Midtrans Merchant Financing sendiri berupa fasilitas pinjaman dari Investree untuk berbagai macam keperluan yang berkaitan dengan pengembangan usaha para merchant-merchant Midtrans.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan di antaranya mereka dapat mengajukan pinjaman hingga Rp2 miliar, menikmati proses mudah dan 100% online, serta memperoleh persetujuan dan pencairan cepat.

Pinjaman ini bisa dimanfaatkan antara lain untuk mengelola arus kas, mengatur persediaan komoditas, mempersiapkan ekspansi bisnis, atau digunakan saat butuh biaya pemeliharaan atau biaya darurat. Selain itu, merchant-merchant Midtrans dapat leluasa memilih pinjaman dengan skema konvensional maupun syariah.