Find Us On Social Media :

Realme Siap Boyong Smartphone Pertama dengan MediaTek Helio G70

By Indah PM, Jumat, 14 Februari 2020 | 19:00 WIB

Realme C3 mengadopsi prosesor MediaTek Helio G70

Setelah sukses diluncurkan di India beberapa hari yang lalu, Realme menyatakan kepastiannya bahwa mereka akan meluncurkan Realme C3 "Triple Camera, Game Monster" ke Indonesia.

Tepat tanggal 19 Februari mendatang, Realme bakal meluncurkan penerus realme C Series yang telah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia. Realme C3 sendiri akan menggeser tahta realme C2 sebagai the new entry level king di Indonesia, sebagai smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70.

Realme C3 akan menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme C "Entry-Level King", mulai dari layar besar, baterai besar dan desain yang elegan.

Yang membedakan Realme C3 dari C Series sebelumnya adalah peningkatan spesifikasi yang belum pernah diterapkan di segmen entry-level.

Realme C3 yang akan diluncurkan di Indonesia akan memiliki konfigurasi triple camera yang lebih baik daripada di India dengan prosesor yang sama, baterai besar yang sama dan layar besar yang sama, sehingga akan menjadikan Realme C3 sebagai "The New Entry Level King" di Indonesia.

Selain mengusung MediaTek Helio G70, Realme C3 juga mengadopsi layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design yang khas.

MediaTek sendiri baru saja meluncurkan serangkaian chipset yang berfokus pada mobile gaming. Ada dua chipset baru dalam seri G-nya, bernama Helio G70 dan Helio G80. Keduanya berfokus pada kinerja gaming, berkat teknologi HyperEngine-nya.

Berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik berkat pengaturan triple-camera. Kameranya juga mendukung bokeh yang lebih alami dan membuat subjek seperti tanaman, hewan dan manusia akan lebih menonjol.

Untuk penjualan, Realme akan berkolaborasi dengan pemain e-commerce terkemuka Lazada dan Akulaku sebagai perusahaan aplikasi pinjaman keuangan online terbesar di Asia Tenggara.