Find Us On Social Media :

START 2020: Konferensi Teknologi Pertama yang Digelar Tokopedia

By Rafki Fachrizal, Senin, 17 Februari 2020 | 12:01 WIB

START Summit Tokopedia

Selama 10 tahun terakhir, Tokopedia telah berkembang pesat menjadi perusahaan teknologi yang memiliki misi utama mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

Saat ini, ada lebih dari 7 juta penjual yang memasarkan 250 juta produk kepada 90 juta pengguna aktif bulanan di 97% kecamatan di Indonesia.

Sebagai bagian dari perjalanan inovasinya dalam satu dekade terakhir, Tokopedia akan menggelar konferensi teknologi pertama dan terbesarnya yang bertajuk START 2020.

Mengangkat tema “Transforming Indonesia Through Technology”, di konferensi ini akan dibahas mengenai pengalaman dan terobosan inovasi teknologi yang telah dilakukan oleh Tokopedia.

Beberapa topik yang akan dihadirkan seperti Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Infrastructure and Productivity, Data, dan lainnya.

Untuk pembicaranya sendiri, beberapa di antaranya yakni William Tanuwijaya, Co-Founder & CEO Tokopedia, Leontinus A. Edison, Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia, Herman Widjaja, Senior Vice President Engineering Tokopedia, dan Manoj Awasthi, Vice President of Engineering Tokopedia.

Selain mendapatkan pengalaman dan inovasi dari Tokopedia, para peserta juga berkesempatan untuk belajar langsung dari Tim Engineering Tokopedia dalam ‘Tech Clinic’ secara gratis di area exhibition.

Tokopedia START Summit 2020 ini juga membuka kesempatan para peserta untuk bertemu dan menjalin koneksi dengan peserta lain dari berbagai komunitas dan perusahaan.

Dengan begitu, diharapkan nantinya bisa membentuk ekosistem yang kolaboratif untuk membangun sektor teknologi Indonesia yang lebih baik.

START 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020 mulai dari pukul 08.00 hingga 18.00 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Beli tiket START Summit Tokopedia di sini dan kunjungi website resmi START Summit untuk informasi selengkapnya.

Pakai kode dari InfoKomputer yakni “IKSTART”, dan dapatkan diskon sebesar 20% yang berlaku mulai 4-22 Februari 2020.