Find Us On Social Media :

Terkunci di Kamar Mandi, Pria ini Malah Pesan Gojek

By Adam Rizal, Kamis, 20 Februari 2020 | 16:15 WIB

Ilustrasi Gojek

Gojek dan pelanggannya selalu menawarkan cerita yang mengundang tawa netizen di media sosial.

Kali ini pengguna Twitter dengan akun @akunbaruniye menceritakan dirinya yang terkunci di kamar mandi masjid dan tidak ada orang yang mendengar teriakannya untuk membuka pintu tersebut.

Untungnya, dia membawa smartphone ke kamar mandi dan segera memesan ojek online Gojek untuk membuka pintunya.

"Ceritanya saya kekunci dalem kamar mandi Masjid. Dah sejam berusaha keluar tetep gabisa. Lalu aku mikir sambil ndodhok. Aha.. Kenapa ga pesen gojek aja, nanti minta tolong masnya," ujarnya.

 Beberapa menit kemudian, driver Gojek pun datang dan membuka pintunya. Sebagai ucapan terima kasih, pria itu memberikan Rp9.000 sesuai tarif pesanan ojek online. Namun, driver itu menolaknya dan hanya mendapatkan poin.

"Saya bayar sesuai tarif Rp9.000 tapi dia nggak mau. 'Gpp mas gausah aja, ini saya selesein aja udah seneng bgt dapet poin. Orderan lagi susah'," katanya.

"Saya tetep keukeuh ngasih, yawis tak bayar Rp5.000 aja. Dia terima. Eh gataunya langsung dimasukin kotak amal," ujarnya @akunbaruniye.

Kesimpulannya, pria itu berpesan jangan sering membatalkan pemesanan karena dapat merugikan pihak driver ojek online.

"Melihat hal ini, baru sadar. Dapet orderan itu sangat berharga banget bagi driver gojek. Jangan sering cancel gajelas ya!," tutupnya.