Black Shark mengumumkan peluncuran dari identitas merek yang baru, dengan identitas visual yang dirancang ulang dan slogan perusahaan yang baru, dari “Born to Compete” mejadi “Game is Real”. Evolusi dari identitas merek ini akan menandai titik awal perusahaan untuk maju menuju tujuan besar lainnya, termasuk mengharapkan efek jangka panjang dalamperkembangan perusahaan, makna produk, pengakuan merek dan juga dampak positif pada kerjasama kemitraan dalam ekosistem gaming Black Shark. Logo yang dirancang ulang mempertahankan struktur dasar gambar dua hiu yang berenang dengan peningkatan bentuk yang lebih halus, yang tetap dengan mudah dikenali dan akrab di mata publik sebagai simbol dari Black Shark. Seri baru dari font tulisan dengan desain yang lebih ramping, memberikan kesan modern dan bergaya. Untuk mendapatkan dampak dengan skala yang lebih besar dari identitas merek yang baru ini, Black Shark telah mempersiapkan produk-produk turunan yang termasuk dalam gaya bermain game garis keras, sebagai perangkat yang membawa identitas merek yang baru.Black Shark tidak akan memposisikan diri di industri smartphone tradisional tetapi ingin berkembang dan berevolusi bersama dengan industri gaming. Black Shark menargetkan untuk memberikan pengalaman bermain game melalui perangkat keras, perangkat lunak dan layanan-layanan mereka, dan menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia. “Dengan pengumuman identitas merek yang baru, Black Shark mengumumkan tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman bermain game luar biasa melalui perangkat gaming dan berbagai akesorisnya, dalam rangka menciptakan ekosistem gaming Black Shark yang komprehensif, dan menciptakan dunia gaming terbaik dengan para pemain game di seluruh dunia,” kata Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Blackshark yang baru saja ditunjuk.“Kami berharap identitas merek kami yang baru dapat dikenal lebih oleh para pemain game, membawa mereka lebih dekat dengan kami dan membangun sebuah dunia gaming 5G yang fantastis bersama dengan kami,” tambah David Li (Fan Li), Vice President Black Shark GlobalSelama dua tahun semenjak pertama berdiri, Black Shark telah meraih lebih dari satu juta pengguna secara global, menempati pangsa terbesar di segmen pasar smartphone gaming di Tiongkok. Otomatis hal ini juga mendapatkan publisitas merek yang sangat baik di seluruh dunia.